Jenguk Ayahnya di Rutan, Putri John Kei Ceritakan Kondisi Hubungan Keluarganya

Jenguk Ayahnya di Rutan, Putri John Kei Ceritakan Kondisi Hubungan Keluarganya

Dedi Sutiadi
2020-06-27 15:55:32
Jenguk Ayahnya di Rutan, Putri John Kei Ceritakan Kondisi Hubungan Keluarganya
Putri John Kei, Melan Refra. (Foto: Istimewa)

Putri John Kei, Melan Refra, tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 19.40 WIB. Ia datang ke Polda Metro Jaya untuk membesuk John Kei di tahanan. Dalam besukan itu, Melan mengungkap hubungan keluarganya dalam beberapa tahun terakhir. 

"Pokoknya yang saya tahu dulu Opa Nus dekat sama kami sekeluarga. Entah kenapa saya kurang paham masalah orang tua, Papa dengan Opa Nus. Tapi saya merasa memang sudah agak melonggar semenjak sekitar 2-3 tahun," kata Melan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Jumat, 26 Juni 2020.

Melan mengatakan, dirinya tidak mau ambil pusing untuk masalah keluarganya. Ia menambahkan, dirinya tetap menghargai keputusan sang ayah.

Baca juga: BMKG Sebut 51,2% Wilayah Indonesia Mulai Masuk Musim Kemarau

"Saya nggak ambil pusing masalah kayak gesekan-gesekan gitu. Yang saya tahu, Papa sama Opa Nus agak menjauh tetapi Papa selalu ingatkan, walaupun jauh, kita tetap harus menghormati," katanya.

"Waktu itu pun Opa Nus pernah pindah rumah dari Titian ke Bintara aku masih tetep jalin silaturahmi, sering ke rumah Opa Nus, ngobrol-ngobrol," sambungnya.

Baca juga: Suara Siswa untuk PPDB Jakarta: Pakai Syarat Usia? Saya Tahu Diri Jadi Nggak Daftar!

Melan mengaku, dirinya tidak mau membahas permasalahan apa yang terjadi antara John Kei dan Nus Kei. Tujuan ia menjenguk sang ayah karena ingin membuat sang ayah mendapat support darinya.

"Aku nggak mau bahas itu. Aku di sini mau support Papa, nggak mau bahas kasus atau gimananya, karena di sini kalau aku tambah bicarain kasus mungkin Papa tambah pusing. Tujuan ke sini buat hibur dia," tuturnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30