Geger! Penampakan Kapal Karam Terekam Google Maps di Pantai Cibangban Gemparkan Warga Sukabumi

Geger! Penampakan Kapal Karam Terekam Google Maps di Pantai Cibangban Gemparkan Warga Sukabumi

Alpandi Pinem
2020-06-21 05:35:38
Geger! Penampakan Kapal Karam Terekam Google Maps di Pantai Cibangban Gemparkan Warga Sukabumi
Kapal Karam Terekam Google Maps di Pantai Cibangban (Istimewa)


Warga Sukabumi di gegerken dengan penampak benda mirip kapal karam di Pantai Cibangban, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, yang di media sosial. Foto penampakan itu pertama kali muncul melalui aplikasi peta Google Maps.

Hal itu menjadi perbincangan masyarakat setelah diunggah netizen di media sosial bernama Akbar Alfiana N, di grup Sukabumi Facebook. Postingannya tersebut menuai beragam tanggapan dari netizen.

Baca Juga : Ngeri! Begini Cerita Mistis Mahkluk Halus yang Kerap Mendatangi Orang di Gunung Dukuh Ciamis

"Saha nu te apal palabuan ratu?? Pasti sadayana ge tos pada apal... cik keneh bieu na googlemap abdi ninggalian palebah palabuan ratu jiga aya penampakan kapal gede.. ari pas d zoom teh gening jiga kapal nu karam atau ti teleum... Cobi aya nu terang tur nga infoan seputar ieu gambar??," tulis Akbar.

Penampakan kapal karam itu terlihat lewat fitur citra satelit Google Maps saat menyorot area Sukabumi. Saat diperbesar, gambar di dasar lautan itu mirip kapal.

Baca Juga : Berbentuk Unik, Inilah Pohon Raga Sakti Penjaga Situs Keramat Cirebon yang Ajaib dan Angker

Bangkai kapal itu terlihat berada di dasar laut. Adapun wilayah tempat terlihatnya kapal karam itu berada di pesisir Pantai Cibangban, Karang Aji, dan Karang Hawu, satu kawasan di Teluk Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Setelah hebh beberapa nelayan mengaku kaget dengan adanya citra satelit yang menangkap bentuk yang memang mirip kapal karam. Bahkan beberapa nelayan sebelumnya tidak mengetahui mengenai laporan baik itu kapal di dasar laut yang karam atau kapal baru yang seperti itu.  Namun hingga kini kebar mengenai kapal karam ysng berukuran cukup besar itu masih menjadi misteri bagi warga Sukabumi dan para nelayan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30