Resmi! Dradjad Wibowo Daftar Caketum PAN

Resmi! Dradjad Wibowo Daftar Caketum PAN

Dedi Sutiadi
2020-02-08 17:40:00
Resmi! Dradjad Wibowo Daftar Caketum PAN
Dradjad Wibowo saat mendaftarkan diri maju menjadi bakal caketum PAN (Foto: Istimewa)

Pada hari ini (8 Februari 2020) Dradjad Wibowo resmi mendaftarkan diri maju menjadi bakal calon Ketua Umum (caketum) PAN. Setelah sebelumnya didahului Asman Abrur.

Didampingi sejumlah kader PAN, Drajad datang di kantor DPP PAN, Jl Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 13.30 WIB. 

Kedatangannya tersebut oleh Sekretaris Panitia Pengarah Kongres V PAN Saleh Daulay disambut dengan hangat. Kemudian Dradjad secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran.

Majunya Drajad dalam pemilihan Ketua Umum PAN ini, sebagaimana diungkapkannya sendiri, didorong oleh misinya sejak belasan tahun lalu. Yaitu ingin mewujudkan good and clean governance di berbagai bidang.

"Yang saya lakukan ini merupakan kelanjutan dari misi saya sejak belasan tahun lalu. Teman-teman yang dulu sering wawancara sama saya di bidang ekonomi tentu paham sekali bahwa saya selalu memperjuangkan good and clean governance di berbagai bidang," ucap Dradjad.

Setelah sempat tertunda, Drajad mengaku bahwa dirinya ingin mewujudkan misinya itu sekarang, melalui partai tempat ia bekerja.

"Apabila ingin melanjutkan perjuangan, itu memang melalui partai, melalui DPP. Secara pribadi saya sebenarnya sudah sangat nyaman hidup sebagai profesional, pekerjaan saya banyak di luar, banyak di negara lain. Tapi saya merasa ada misi yang harus saya teruskan, misi yang harus saya lanjutkan. Saya merasa ada ibadah dan ada dakwah yang belam tuntas," tuturnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30