Rosan Roeslani Dinilai Jadi Salah Satu Faktor Kemenangan Prabowo-Gibran

Rosan Roeslani Dinilai Jadi Salah Satu Faktor Kemenangan Prabowo-Gibran

Angling Pamungkas
2024-02-18 15:37:16
Rosan Roeslani Dinilai Jadi Salah Satu Faktor Kemenangan Prabowo-Gibran
Rosan Roeslani (foto: Instagram/@rosanroeslani)

Hasil real count Komisi Pemilihan Umum hingga 66,61 persen masih menunjukan angka kemenangan tinggi bagi pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Menurut Wakil Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Wasekjend BPP HIPMI) Sunny Boy Hutabarat, kemenangan ini salah satunya berkat dukungan pengusaha yang memotori tim pemenangan Prabowo-Gibran.

“Melihat angka real count dari KPU ini semakin meyakinkan bahwa Prabowo-Gibran sukses menang satu putaran di Pemilu 2024. Menurut hemat saya, salah satu faktor yang membuat keduanya menang adalah hadirnya kalangan pengusaha di dalam tim pemenangannya,” ujar Sunny Boy.

“Contoh paling jelasnya adalah Rosan Roeslani sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional dan Akbar Himawan Buchari sebagai wakil ketua TKN,” tegasnya.



Menurut Sunny Boy, hal ini tak lepas dari pandangan kalangan pengusaha yang melihat sosok Prabowo dan Gibran sebagai penerus program Presiden Joko Widodo untuk mendukung kemajuan dunia usaha di Indonesia.

“Besarnya peraihan suara Prabowo-Gibran ini juga menjandi penanda Pemilu 2024 dilaksanakan satu putaran dengan mayoritas masyarakat Indonesia sepakat keduanya sebagai pilihan yang tepat. Apalagi dengan pemilu satu putaran, ini juga menjadi hal yang bagus untuk keuangan negara. Karena untuk putaran kedua, negara perlu mengeluarkan dana sekitar hampir 30 triliunan. Ini bukan dana yang sedikit dan dengan satu putaran, maka angka itu bisa digunakan untuk program lain untuk masyarakat atau infrastruktur,” katanya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30