AR Fashion Karya Anak Bangsa Ini Sukses Jadi Daya Tarik Pengunjung di Future Blockchain Summit 2023 Dubai

AR Fashion Karya Anak Bangsa Ini Sukses Jadi Daya Tarik Pengunjung di Future Blockchain Summit 2023 Dubai

Andrico Rafly Fadjarianto
2023-10-17 17:25:56
AR Fashion Karya Anak Bangsa Ini Sukses Jadi Daya Tarik Pengunjung di Future Blockchain Summit 2023 Dubai
AR Fashion DREZZO di Future Blockchain Summit 2023 (Foto: Istimewa)

Dalam gelaran Future Blockchain Summit 2023 Dubai peragaan busana teknologi AR atau Augmented Reality digital fashion yang dipamerkan Drezzo by Maja Labs sukses menjadi daya tarik para pengunjung mancanegara. Teknologi AR merupakan satu inovasi kekinian yang sedang gencar dikembangkan seiring dengan hadirnya generasi baru teknologi yang disebut metaverse. 

AR digital fashion sukses disuguhkan di booth kolaborasi antara Drezzo by Maja Labs dengan aquacity. Booth ini berlokasi di H8-A40, Hall 8, Dubai Harbour, Palm Jumeirah. Disini para pengunjung bisa merasakan pengalaman AR digital fashion yang merupakan karya anak bangsa. Uniknya suguhan inovasi teknologi yang dihadir di  Drezzo by Maja Labs sukses curi perhatian pengunjung mancanegara. 

Ternyata, AR Fashion tersebut merupakan karya anak bangsa, yakni DREZZO. AR Fashion yang dihadirkan DREZZO itu sukses mencuri perhatian pengunjung di Dubai Harbour.

Baca Juga: DREZZO Ajak Pengunjung Future Blockchain Summit 2023 Dubai Rasakan Pengalaman AR Digital Fashion

Future Blockchain Summit 2023 Resmi Digelar


Future Blockchain Summit 2023 telah resmi digelar pada 15 Oktober 2023 di Dubai Harbour, Dubai, Uni Emirate Arab. Acara blockchain berskala besar di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara ini digelar selama empat hari pada 15 hingga 18 Oktober 2023.

Hadir dengan konsep baru, Future Blockchain Summit 2023 menghadirkan sejumlah kegiatan yang memberdayakan serta menginspirasi komunitas Web 3.0, Blockchain, Crypto, NFT, Metaverse, dan Gaming.

Ajang ini menjadi momen untuk bertemu lebih dari 1000 investor global dan terhubung dengan pendiri startup terkemuka untuk berkolaborasi yang sesuai dengan minat bisnis, tingkat investasi, dan persyaratan lainnya.

AR Fashion DREZZO Sukses Jadi Daya Tarik Pengunjung


AR Digital Fashion yang dihadirkan DREZZO menjadi daya tarik pengunjung internasional di Future Blockchain Summit 2023. Lewat AR Digital Fashion, mereka dapat merasakan digital fashion di kehidupan nyata.

DREZZO mempersembahkan pengalaman phygital yang luar biasa. Pada karya phygital di Dubai ini, DREZZO bekerja sama dengan For Talented Wankers untuk menciptakan sesuatu yang istimewa khususnya dalam mengurangi dampak limbah fashion saat ini.

DREZZO berhasil menggabungkan dunia fisik dan digital dengan sempurna, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

DREZZO adalah digital fashion platform yang dikembangkan oleh  MAJA Labs. DREZZO pertama kali diperkenalkan MAJA Labs di acara Bali Digital Fashion Week 2022 yang telah MAJA Labs gelar pada 10 hingga 16 Desember 2022.

Di Indonesia, Drezzo aktif mengembangkan Web 3.0 khususnya digital fashion melalui sejumlah event hingga kompetisi menarik.

Baca Juga: Adrian Zakhary Beri Gagasan Menarik Terkait Permasalahan NFT di GITEX Global Dubai 2023

Kini, Drezzo hadir di Future Blockchain Summit 2023 Dubai lewat booth kolaboratif bersama AquaCity. Di pameran internasional ini Drezzo berkolaborasi dengan AquaCity suguhkan AR Fashion Show serta AR Fashion Experience yang bisa dicoba oleh para pengunjung dari berbagai belahan dunia.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30