Sosok dan Profil Mario Dandy Satrio, Anak Pejabat Suka Pamer Harta Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Sosok dan Profil Mario Dandy Satrio, Anak Pejabat Suka Pamer Harta Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Ajeng Conny Pradestina
2023-02-22 15:06:41
Sosok dan Profil Mario Dandy Satrio, Anak Pejabat Suka Pamer Harta Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan
Mario Dandy Satrio

Inilah sosok dan profil Mario Dandy Satrio, anak pejabat yang tengah viral di media sosial dan pemberitaan. Ia kini tengah menjadi sorotan usai melakukan pengadiayaan pada David, yang merupaka anak dari pengurus GP Ansor.

Mario Dandy Satrio diketahui merupakan anak dari pejabat yang dinilai kerap pamer harta di media sosial. Yuk simak profil lengkapnya!

Baca juga: Profil dan Biodata Ahmad Rafie Pratama: Umur, Pendidikan dan Instagram, Sosok Dosen UII Hilang Saat Pulang dari Norwegia

Profil Mario Dandy Satrio


Mario Dandy Satrio adalah anak dari pejabat eselon II di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambodo. Belum diketahui usia dari Mario Dandy Satrio namun ia diketahui mengenyam pendidikan di SMA Taruna Nusantara.

Kerap Memamerkan Harta di Medsos


Salah satu yang diketahui tentang Mario adalah kegemarannya pada otomotif. Ia kerap memamerkan kendaraan miliknya di media sosial mulai dari Mobil Rubicon hingga Motor Harley. Akun media sosial Mario sendiri adalah @__broden untuk Instagram, sementara untuk TikTok akun miliknya adalah @mariodandys.

Viral Kasus Penganiayaan


Mario Dandy diduga melakukan penganiayaan pada David, yang merupakan anak dari pengurus GP Ansor. David yang dikeroyok oleh Mario dan teman-temannya saat ini masih koma di Rumah Sakit.

Menurut polisi, peristiwa pengeroyokan bermula karena adanya aduan seorang perempuan berinisial A, teman Mario yang disebut mantan kekasih David. Peristiwa penganiayaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Senin (20/2)

Mario mendatangi korban dengan menggunakan mobil rubicon hitam dan mengajak David ke sebuah gang kosong. Disanalah David dianiaya oleh Mario dan temannya. David kemudian dilarikan ke rumah sakit dan menerima perawatan.

Mario Berstatus Tersangka


Mario Dandy kemduian ditangkap oleh polisi atas kasus penganiayaan. Ia ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Tersangka MDS telah ditahan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).

Baca jugaProfil dan Biodata Miklos Sunario: Umur, Pendidikan, Instagram, Pemuda Indonesia Pidato di Sidang Umum PBB

Nah, itulah sosok dan profil Mario Dandy Satrio yang merupakan anak pejabat DJP Kemenkeu kini jadi tersangka kasus penganiayaan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30