Adam CMO MAJA Labs Ungkap NFT Jadikan Karya Lebih Dihargai dan Aman di Sharing Bareng Ajaib Kripto

Adam CMO MAJA Labs Ungkap NFT Jadikan Karya Lebih Dihargai dan Aman di Sharing Bareng Ajaib Kripto

Ajeng Conny Pradestina
2022-11-24 10:45:44
Adam CMO MAJA Labs Ungkap NFT Jadikan Karya Lebih Dihargai dan Aman di Sharing Bareng Ajaib Kripto
CMO MAJA Labs, Muhammad Ibnu Adam

MAJA Labs bersama dengan Ajaib Kripto membuat sharing session di Live Instagram dan membahas mengenai Pengenalan dunia Web 3 serta NFT. Dalam kesempatan tersebut, CMO MAJA Labs, Muhammad Ibnu Adam diundang sebagai pembicara.

Pada sharing yang berlangsung pada Rabu, 23 November 2022 malam tersebut, Adam mengungkapkan bahwa NFT adalah wadah untuk menjadikan karya kita lebih dihargai dan aman.

Baca juga: Live Instagram Bareng Utupia Blok:verse, Adam Co-Founder MAJA Labs Ungkap Digital Fashion Miliki Potensi Besar

NFT Buat Karya Seni Lebih Dihargai


Menurut Adam, NFT adalah sebuah wadah baru bagi para konten kreator seni. Ia mengungkapkan bahwa dengan NFT karya para kreator akan lebih mendapatkan apresiasi dan juga terproteksi.

“NFT adalah turunan dari teknologi Web3 yang masuk diwadahi oleh sistem teknologi blockchain. Tapi yang membedakan, NFT ini tuh karya kita akan lebih di appreciate oleh perkembanan teknologi tadi. Dari sisi blockchain kita terlindungi atau terproteksi dari unique codenya, lalu dari sisi originalitynya,” ungkap Adam.

Adam juga menyebutkan bahwa kedepannya teknologi ini akan berkembang secara masiv dan mengglobal karena NFT memiliki value tersendiri. Terlebih NFT saat ini semakin beragam seperti adanya NFT Music, Anime, hingga NFT untuk travel story.

MAJA Labs Komitmen Kenalkan Web3 pada Masyarakat


Pada sharing pengenalan Web3 dan NFT tersebut, Adam juga mengungkapkan bahwa MAJA Labs terus berkomitmen untuk mengenalkan Web3 pada masyarakat. Web 3 sebagai medium dalam dunia digital yang memiliki value dan dapat berdampak pada kehidupan nyata.

“Kita bangun value mas, kita kenalin bahwa web3 ini sebenarnya as a medium-nya. Tapi as a fundamental, itu ada yang namanya value. Apapun mediumnya termasuk web 3 itu harus bisa create impact,” ungkap Adam.

Baca juga: Berkunjung ke Vinautism Art Gallery, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Apresiasi Pengembangan Bakat Anak dengan Autisme Jadi Maestro Seni

Web3 dan NFT saat ini memang semakin berkembang dan akan menjadi internet masa depan. Adam juga menjelaskan bahwa dalam Web 3, hal yang paling mendasar itu adalah blockchain, kemudian berkembang ada NFT hingga ke Metaverse dan lainnya.

“Teknologi Web3 ini is like a pyramid gitu, jadi di based linenya fundamentalnya dari web3 itu blockchain. Dari blockchain itu ke atasnya mulai ada kripto, NFT, Gaming, lalu ada intellectual property, ada privacy,di-vi, keatasnya lagi ada metaverse” ungkap Adam.


Share :