PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dinobatkan
sebagai The Best Bank Service Excellence 2022 oleh Marketing Research Indonesia
(MRI).
BRI telah berhasil meraih performa pelayanan prima Overall
Contact Center, Opening Account via Website – Konvensional, E-Banking Internet
Banking, E-Banking Call Center. Kemudian, Walk in Channel ATM, Overall
E-Banking, Overall Digital Channel, E-Banking Mobile Banking, dan ATM Public
Area CRM.
Baca juga: BRI Jadi Perusahaan Publik Paling Bernilai di Indonesia Versi Forbes Global 2000
Predikat yang disematkan pada BRI tersebut menjadi cerminan
kepuasan nasabah pada pelayanan yang diberikan BRI.
Direktur Digital & Teknologi Informasi BRI Arga M.
Nugraha mengatakan BRI akan terus berusaha memberikan layanan terbaik bagi
nasabah di seluruh Indoenesia.
"Penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus
berkomitmen meningkatkan kepuasan nasabah. Kami juga mengapresiasi kerja keras
Insan BRILiaN (Pekerja BRI) atas kerja kerasnya melayani nasabah di seluruh
Indonesia," kata Arga.
Arga menambahkan penghargaan ini membuktikan layanan BRI
selalu melalui proses pembaharuan dan dapat beriringan dengan perubahan
kebutuhan nasabah, terlebih di situasi pandemi COVID-19. Ia menyebut BRI terus
berkomitmen untuk menghadirkan layanan prima yang berorientasi pada nasabah
atau customer centric.
Baca juga: Wujudkan Rumah Impian Penuh Berkah dengan KPR Lebaran dari BRI, DP Mul
BRI juga memberikan berbagai layanan komunikasi untuk
nasabah dalam mengakses informasi terbaru yang dibutuhkan melalui melalui
website resmi (www.bri.co.id), Instagram (@bankbri_id), Twitter (@bankbri_id,
@kontakbri, @promo_BRI), serta Contact Center 14017/1500017.
"Semangat membangun saluran media komunikasi yang
dilakukan secara terpadu juga kami terus tingkatkan, sehingga kepuasan nasabah
dapat tetap terjaga" pungkas Arga.