Sosok Ghozali Ghozalu Viral di Twitter, Jadikan Mukanya Produk NFT dan Dijual di OpenSea

Sosok Ghozali Ghozalu Viral di Twitter, Jadikan Mukanya Produk NFT dan Dijual di OpenSea

Dedi Sutiadi
2022-01-12 15:26:31
Sosok Ghozali Ghozalu Viral di Twitter, Jadikan Mukanya Produk NFT dan Dijual di OpenSea
Sosok Ghozali Ghozalu

Sosok Ghozali Ghozalu sedang jadi perbincangan publik khususnya di media sosial Twitter. Setelah ditelusuri ternyata Ghozali Ghozalu adalah sosok pemuda yang jadikan foto mukanya (selfie) sebagai produk NFT dan dijual di marketplace NFT, OpenSea. 

Pastinya Kamu penasaran siapa Ghozali Ghozalu? Tiba-tiba viral di media sosial dan berhasil menjual produk NFT nya di marketplace NFT, OpenSea bahkan dibeli oleh kalangan artis.  

Baca juga: Profil dan Biodata Snoop Dogg: Umur, Agama, Metaverse, Jual Tanah Virtual Rp 6,5 Miliar ke Kolektor NFT

Sosok Ghozali Ghozalu 


Sosok Ghozali Ghozalu curi perhatian publik karena berhasil menjual ratusan produk NFT berupa foto selfie dirinya marketplace NFT, OpenSea. Ternyata Ghozali Ghozalu adalah seorang pemuda yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Diketahui dirinya pernah bersekolah di SMK Negeri 5 Semarang dan kuliah di Universitas Dian Nuswantoro, Semarang, Jawa Tengah. 

Baca juga: Inilah Tips dan Cara Menjual Karya Seni Lewat NFT

Viral di Media Sosial 

Sosok Ghozali Ghozalu ini sedang viral di media sosial dan jadi perbincangan warget di Instagram mau Twitter. Hal tersebut tidak terlepas dari keunikan dalam memproduksi produk NFT yang sedang jadi trend baru di Indonesia dan dunia. Bahkan menggema di media sosial tagar bertuliskan #ghozaligangs.  

Baca juga: Raup Omset 1,2 Miliar di OpenSea, Adrian Zakhary Sebut Ghozali Ghozalu Sadarkan Publik Potensi NFT

Foto Selfie Jadi Produk NFT 

NFT atau  Non Fungible Token biasanya berupa produk dalam bentuk gambar digital yang memiliki karakter seperti hewan dan lainnya, tapi Ghozali Ghozalu berbeda. Dirinya menjadikan wajahnya lewat foto selfie sebagai produk NFT dan dijual di OpenSea. 

Dirinya menuliskan bahwa foto-foto selfie dirinya pun memiliki karakter kuat karena diambil selama 5 tahun mulai dirinya berumur 18 hingga 22 tahun yakni tahun 2017 hingga 2021. Dirinya juga mengungkapkan bahwa foto-foto tersebut diambil konsisten saat dirinya sedang di depan komputer hari demi harinya

 Baca juga: Ghozali Ghozalu Jual Foto Selfie di OpenSea hingga Raup Omset 1,2 Miliar, Adrian Zakhary: Fenomena NFT Indonesia

Produk NFT Ghozali Ghozalu Dibeli Artis 

Siapa sangka, foto foto-foto selfie yang dijual di OpenSea laku keras, bahkan hanya dalam 1 hari puluhan foto selfie dirinya terjual di OpenSea. Yang cukup mengejutkan pembeli produk NFT dirinya tersebut beberapa adalah dari kalangan artis seperti Arnold Poernomo atau dikenal Chef Arnold. 

Baca juga: Grand Opening Superlative Gallery, SSS Kenalkan Seniman Bali dengan Tren NFT

Di akun Twitter nya bernama @Ghozali_Ghozalu dirinya pun masih merasa heran dan bingung kenapa publik mau membeli produk NFT miliknya yang berupa foto-foto selfie. Namun dirinya merasa bersyukur karena suatu karya miliknya bisa diapresiasi dan dihargai oleh orang banyak.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30