Adrian Zakhary Berharap Duta Teh Milenial Jadi Icon Teh Berkualitas PTPN VIII

Adrian Zakhary Berharap Duta Teh Milenial Jadi Icon Teh Berkualitas PTPN VIII

Dedi Sutiadi
2021-12-08 20:30:00
Adrian Zakhary Berharap Duta Teh Milenial Jadi Icon Teh Berkualitas PTPN VIII
Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary bersama Gilang Dwi Aji dan Eka Rizki Apriyani, Duta Teh Milenial PTPN VIII

Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary ucapkan selamat untuk peserta yang terpilih menjadi Duta Teh Milenial. Adrian berharap kedua pemenang bisa menjadi icon teh berkualitas di PTPN VIII. 

Gilang Dwi Aji dan Eka Rizki Apriyani berhasil terpilih sebagai Duta Teh Milenial PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN 8) periode 2021-2023. Acara pemilihan Duta Teh Milenial VIII turut dihadiri  Direktur PTPN VIII Didik Prasetyo dan Komisaris Milenial Adrian Zakhary.

Baca juga: Satu Kelompok Satu Hutan, Ajakan Komisaris Milenial Adrian Zakhary Tumbuhkan Paru-paru Dunia   

Icon Teh Berkualitas PTPN VIII


Adrian turut menjadi salah satu juri dalam acara Grand Final  Duta Teh Milenial PTPN VIII 2021-2023. Adrian berharap pada kedua pemenang yang kini menjabat sebagai Duta Teh bisa menjadi icon teh berkualitas produk PTPN VIII. 

"Duta Teh Milenial akan menjadi penggerak promosi dan Icon Teh dengan kualitas terbaik dari PTPN VIII di Jawa Barat," ungkap Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary Rabu 8 Desember 2021.  

Beri Waran Baru Pecinta Teh Indonesia


Adrian juga berharap Duta Teh terpilih yang juga planters muda bisa turut mempopulerkan gaya hidup minum teh di Indonesia. Sehingga keduanya bisa memberi warna baru untuk para pecinta teh di Indonesia. 

"Dengan 'turun gunung'nya para planters muda ini, diharapkan bisa memberikan warna baru bagi para pecinta teh di Indonesia," ucapnya.  

Icon Tea Master PTPN VIII


Menurut Adrian Duta Teh PTPN VIII, Gilang Dwi Aji dan Eka Rizki Apriyani tidak hanya mahir dalam meracik teh (Tea Master). Keduanya juga ternyata planters muda yang faham proses, mulai dari penanam, perawatan hingga proses pengolahan teh.  

"Karena Duta Teh Milenial ini tak hanya paham cara meracik teh dan menyajikannya, tapi paham tentang Tanaman Teh secara utuh dari mulai penanaman, perawatan, pemetikan, sampai proses pengolahan teh menjadi siap saji," tutur Adrian.

Baca juga: Gerakan Menanam Pohon, Komisaris Milenial Adrian Zakhary Ajak Anak Muda Peduli Lingkungan 

Adrian Zakhary Ucapkan Selamat 


Adrian turut memberikan ucapan selamat kepada kedua pemenang yang berhasil terpilih sebagai Duta Teh Milenial PTPN VIII, ilang Dwi Aji dan Eka Rizki Apriyani. Keduanya merupakan sosok yang faham dan berpengalaman dalam hal penanaman, hingga peracikan teh. 

"Selamat berkarya untuk Duta Teh PTPN VIII @ptpnviiiofficial Kang Gilang dan Teh Eka, keduanya adalah planters milenial yang memiliki inovasi dan semangat juang tinggi. Teh Eka lulusan IPB saat ini menjadi asisten afdeling kebun Teh Rancabali, dan Kang Gilang lulusan Teknik sebagai asisten pengolahan di Pabrik Teh Kertamanah," tulis Adrian di akun Instagramnya. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24