Potret Orang Tua Randy Bagus Hari Sasongko, yang Tolak Pernikahan Anaknya dengan Novia Widyasari Rahayu

Potret Orang Tua Randy Bagus Hari Sasongko, yang Tolak Pernikahan Anaknya dengan Novia Widyasari Rahayu

Ekel Suranta Sembiring
2021-12-04 23:10:17
Potret Orang Tua Randy Bagus Hari Sasongko, yang Tolak Pernikahan Anaknya dengan Novia Widyasari Rahayu
Potret Orang Tua Randy Bagus Hari Sasongko (foto: Facebook Niryono)

Beberapa potret orang tua dari Randy Bagus Hari Sasongko beredar luas di media sosial pasca anaknya diduga melakukan pemerkosaan terhadap Novia Widyasari Rahayu hingga hamil. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Novia Widyasari Rahayu nekat bunuh diri akibat pacarnya Randy Bagus Hari Sasongko mengahamilinya dan tidak mau tanggung jawab. Bahkan Randy memaksa Novia untuk melakukan aborsi.

Baca Juga: Sosok dan Wajah Randy Bagus, Pacar Novia Widyasari Rahayu Ternyata Seorang Polisi

Orang Tua Randy Bagus Hari Sasongko Tidak Mau Menikahkan Anaknya

Seperti diberitakan sebelumnya, menurut caerita dari seorang netizen di Twitter bernama @eponinethernard yang diduga teman dari Novia mengatakan, setelah Novia sadar telah hamil, ia langsung melaporkan terhadap Randy, namun tidak ada kejelasan dari sang pacarnya itu. 

Akibat tidak ada kejelasan, Novia akhirnya menyampaikan permasalahnya kepada orang tua Randy. Setelah bertemu dengan orang tua Randy, Novia mengatakan orang tua pelaku itu akan bertanggung jawab. Namun ketika dihadapan ibu Novia, orang tua Randy menyampaikan hal berbeda.

Orang tua Randy mengatakan bahwa anaknya dan Novia belum dapat melakukan pernikahan karena Randy baru saja masuk Polisi. Hal ini pun membuat Novia kecewa hingga nekat mengakiri hidupnya.

Potret Orang Tua Randy Bagus Hari Sasongko Beredar Luas di Media Sosial


Pasca media sosial dihebohkan kepergian Novia, banyak netizen mencari tahu orang tua dari Randy. Tidak menunggu lama, tangkapan layar yang memperlihatkan akun Facebook orang tua Randy langsung beredar luas.

Diamati Correcto.id, akun Facebook orang tua Randy itu bernama Niryono. Ditelusuri lebih jauh, akun tersebut telah beberapa kali memasang foto profil dengan foto anaknya berseragam polisi.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Novia Widyasari Rahayu yang Nekat Bunuh Diri, Berawal dari Diperkosa Pacar

Novia Widyasari Rahayu Nekar Bunuh Diri Akibat Dipaksa Aborsi


Seperti diberitakan sebelumnya, Novia nekat bunuh diri dengan meminum racun. Dirinya bunuh diri di makam ayahnya yang berada di Dusun Sugihan Desan Japan, Kecamatan Sookao, Mojokerto, Jawa Timur.

Menurut penelusuran Correcto.id, Novia bunuh diri akibat dirinya diperkosa sang pacar hingga hamil. Setelah tersadar hamil, dirinya meminta pertanggung jawaban sang pacar, namun sang pacar memaksa untuk melakukan aborsi.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30