Ole Gunnar Solskjaer Dipecat Manchester United, Darren Fletcher Ambil Alih Tugas

Ole Gunnar Solskjaer Dipecat Manchester United, Darren Fletcher Ambil Alih Tugas

Foto
Ole Gunnar Solskjaer dan Darren Fletcher (Sumber Foto: Int)

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United telah berakhir. Hal itu dikarenakan rentetan hasil buruk yang diraih oleh Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2021/2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Zinedine Zidane Lengkap Agama, Calon Terkuat Pelatih Manchester United Gantikan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Resmi Dipecat


Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat Manchester United usai kekalahan memalukan atas Watford dengan skor 4-1 pada pekan ke-12 Premier League.

“Dewan Manchester United memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal selama 5 jam, telah dikonfirmasi,” tulis jurnalis Italia Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Baca Juga: Gawat! Bursa Taruhan Ole Gunnar Solskjaer Kandidat Kuat Pelatih yang Bakal Dipecat Manchester United

Darren Fletcher Ambil Alih Tugas 


Menurut laporan jurnalis Inggris, Samuel Luckhurst, Darren Fletcher akan ditunjuk sebagai pelath caretaker. Saat ini Darren Fletcher menjabat sebagai Direktur Teknik Manchester United. “Darren Fletcher diharapkan menjadi pelatih caretaker,” tulis Samuel Luckhurst di akun Twitter-nya.

Bahkan media asal Inggris, The Athletic. Mereka mengatakan Darren Fletcher bakal dibantu Michael Carrick untuk memimpin skuad Manchester United sementara waktu, hingga pelatih permanen ditemukan.

“Darren Fletcher dibantu Michael Carrick yang posisinya di klub tetap aman hingga Sabtu malam. Sumber menyarankan pasangan itu akan menjadi bagian dari struktur selama Manchester United belum mendapatkan pelatih baru,” tulis The Athletic.

Baca Juga: Potret Ronaldo Tertunduk Lesu dan Marah ke Pelatih Usai Gagal Rebut Tiket Piala Dunia 2022

Manchester United Incar 5 Pelatih


Setelah Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer beberapa pelatih langsung dikaitkkan seperti Zinedine Zidane, namun sumber orang dalam mengatakan, sulit bagi Manchester United mendapatkan Zinedine Zidane. Kabarnya, Manchester United sudah mendekati pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. Selain itu ada nama  Brendan Rodgers, Julen Lopetegui hingga Laurent Blanc. Karena itu, menarik menanti pelatih mana yang memimpin skuad Manchester United.