Potret Ronaldo Tertunduk Lesu dan Marah ke Pelatih Usai Gagal Rebut Tiket Piala Dunia 2022

Potret Ronaldo Tertunduk Lesu dan Marah ke Pelatih Usai Gagal Rebut Tiket Piala Dunia 2022

Foto
Ronaldo Tertunduk Lesu dan Marah ke Pelatih Usai Gagal Rebut Tiket Piala Dunia 2022 (Sumber Foto: Armando Franca/AP).

Timnas Portugal kalah 1-2 dari Serbia pada laga pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan Portugal vs Serbia dihelat di Stadion Da Luz pada Senin (15/11/2021) dini hari WIB.

Timnas Portugal selaku tim tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol cepat Renato Sanches (2'). Gol striker timnas Serbia, Dusan Tadic, lalu membuat skor berimbang 1-1 pada menit ke-33. Timnas Serbia kemudian mencetak gol kemenangan melalui Aleksandar Mitrovic pada menit ke-90.

Baca Juga: Ini Potret Pebulutangkis Denmark Victor Axelsen Makan Soto Ayam dan Kopi Bali

Portugal Gagal Rebut Tiket Piala Dunia 2022


Timnas Portugal gagal merebut tiket ke Piala Dunia 2022 secara langsung karena kalah dari Serbia dengan skor 1-2. Meski Portugal masih bisa lolos lewat babak playoff, kekalahan dari Serbia nyatanya sangat memukul para pemain skuad asuhan Fernando Santos tersebut.

Bahkan Cristiano Ronaldo sampai meneteskan air mata karena tak sanggup menerima kekalahan pahit dari Serbia itu. Peluang terbesar Portugal untuk langsung lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar hilang begitu saja.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Sabreena Dressler, Pemain Timnas Wanita Indonesia yang Super Cantik

Cristiano Ronaldo Marah ke Pelatih 

Cristiano Ronaldo tak menutupi kekecewaan dan kesedihan karena timnya gagal memanfaatkan kesempatan di depan mata. Selepas peluit akhir, sang kapten tertangkap kamera meluapkan rasa frustrasi kepada pelatih Fernando Santos.

Ketika momen itu terjadi, Ronaldo sedang disalami oleh para pemain Serbia. Kemudian Santos menghampiri Ronaldo, mereka bersalaman singkat, lalu Ronaldo tampak mengatakan sesuatu dengan raut muka kesal sembari mengangkat tangan, menunjukkan gestur dengan jari, dan bertolak pinggang. Santos tak banyak berkata. Setelah bersalaman dengan sang kapten, dia langsung balik badan.

Baca Juga: Geser Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pemain dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes dengan Pendapatan 1,7 Triliun

Potret Ronaldo Tertunduk Lesu Usai Gagal Rebut Tiket Piala Dunia 2022