Profil dan Biodata Maxhend Bakary Lengkap Agama dan Pacar: Pemeran Babu di Sinetron Dari Jendela SMP SCTV

Profil dan Biodata Maxhend Bakary Lengkap Agama dan Pacar: Pemeran Babu di Sinetron Dari Jendela SMP SCTV

Foto
Maxhend Bakary (foto: Instagram/ @maxhendbakary)

Profil dan biodata Maxhend Bakary mendadak dicari publik pasca dirinya dikabarkan membintangi sinetron Dari Jendela SMP dengan perannya sebagai Babu. Banyak publik kepo dengan agama hingga pacar dari Maxhend Bakary.

Untuk menjawab rasa penasaran publik, kali ini tim Correcto.id akan menyajikan profil dan biodata Maxhend Bakary, pemeran Babu di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Langsung saja, berikut ulasannya.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Refal Hady, Pemain di Film Langit Kala Senja di KlikFilm

1. Profil Maxhend Bakary


Maxhend Bakary bernama lengkap Maxhend Dimitri Bakary merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi yang lahir pada 25 Agustus 2003. Pria yang telah berusia 18 tahun di tahun 2021 ini memiliki adik bernama Justind Bakary.

Maxhend yang pernah bersekolah di SMP Strada Kampung Sawah, Bekasi ini dikabarkan beragama Kristen. Ia juga beberapa kali membagikan momen merayakan Natal bersama kerabatnya termasuk Emiliano Fernando Cortizo.

2. Biodata Maxhend Bakary


Nama Lengkap
Maxhend Dimitri Bakary
Nama Panggung
Maxhend Bakary
Tempat Tanggal Lahir
Jakarta, 25 Agustus 2003
Umur
18 Tahun
Agama
Kristen
Pendidikan
SMP Strada Kampung Sawah
Profesi
Penyanyi, Aktor
Orang Tua
Belum Diketahui
Pacar
Belum Diketahui
Instagram
@maxhendbakary


3. Karir Maxhend Bakary


Maxhend Bakary selaku aktor muda mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi dengan mengikuti audisi untuk grup musik NeXGen atau Next Generation. Dibentuk pada tahun 2019, grub musik tersebut beranggotakan Emiliano Fernano Cortizo, Max, Crisher Noya dan Justind Bakary.

Pada tahun 2021, Maxhend Bakary mulai debut akting di sinetron Dari Jendela SMP. Ia berperan sebagai Babu, seorang siswa dari SMA Lima Sila. Ia beradu akting dengan Panglima Bintang Agara, Ratu Sofya hingga Kiesha Alvaro.

4. Maxhend Bakary Jago Main Piano dan Gitar


Tidak hanya memiliki suara emas, ia juga pandai memainkan beberapa alat musik seperti piano dan gitar. Maxhend Bakary pernah cover lagu Talking to the Moon milik Bruno Mars sembari memainkan piano. Maxhend tampak lebih dekat dengan Emiliano dan mereka beberapa kali terlihat menyanyikan lagu bersama.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ersya Aurelia, Pemeran Acil di Sinetron Kejebak Kawin di RCTI

5. Pacar Maxhend Bakary


Soal hubungan asmara, Maxhend Bakary tampak begitu jarang membagikan kisah asmaranya di media sosial.Ia juga tidak terbuka terkait sosok pacarnya atau orang yang tengah dekat dengannya.

Namun, Maxhend mengungkapkan bahwa ia pernah dekat dengan seseorang dan pernah merasa kurang perhatian karena asyik main game.