Profil dan Biodata Ersya Aurelia, Pemeran Acil di Sinetron Kejebak Kawin di RCTI

Profil dan Biodata Ersya Aurelia, Pemeran Acil di Sinetron Kejebak Kawin di RCTI

Foto
Ersya Aurelia, Pemeran Acil di Sinetron Kejebak Kawin di RCTI (Foto: Instagram)

Ersya Aurelia merupakan seorang model dan aktris asal Indonesia. Ia terjun ke dunia hiburan sejak usianya 8 tahun. Ersya Aurelia adalah salah satu pemain sinetron Indonesia yang sedang naik daun dan mulai dikenal banyak pecinta sinetron.

Kemampuan Ersya Aurelia dalam berakting tak perlu diragukan lagi dan ia sudah dapat pengakuan dengan banyaknya bermain sinetron, iklan dan juga film yang ia bintangi. 

Salah satu sinetron yang saat ini ia bintangi yaitu berjudul Kejebak Kawin yang tayang di RCTI. Ia memerankan karakter sebagai Acil. Kemudian ia bermain bersama Endy Arfian, Elgi Purnama hingga Joshua Otay.

Baca juga: Profil dan Biodata Joshua Otay, Pemeran Damar di Sinetron Kejebak Kawin di RCTI

Penasaran dengan sosok Ersya Aurelia? Berikut profil dan biodata Ersya Aurelia yang telah dirangkum.

Profil dan Biodata Ersya Aurelia

Nama lengkap: 
Ersya Aurelia Siffrin
Nama panggung: 
Ersya Aurelia
Tempat, tanggal lahir: 
Tangerang, Banten, 12 November 2000
Usia: 
21 tahun
Agama: 
Kristen Protestan
Profesi: 
Aktris, model
Akun Instagram: 
@ersyaurel

Aktris

Ersya Aurelia mengawali karirnya sebagai aktris cilik. Ia sudah terjun ke dunia hiburan sejak berusia 8 tahun. Saat itu, Ersya Aurelia muncul dalam sinetron populer berjudul Cinta Fitri Season 3, produksi MD Entertainment.

Kemudian di tahun yang sama yaitu tahun 2008, Ersya kembali bermain sinetron Kempompong sebagai Fika. Hingga saat ini, Ersya Aurelia masih aktif di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar. 

Mimpi jadi artis sejak kecil

Ersya Aurelia memiliki mimpi untuk menjadi seorang artis terkenal sejak ia masih kecil. Oleh karena itu, sang ibunda mendukung secara penuh dan mendaftarkannya pada salah satu label manajemn artis ternama yang ada.

Baca juga: Profil dan Biodata Momo Chan, Gamer Cantik dan Imut Punya Skill Tinggi

Selebgram

Sejak kemunculan Ersya Aurelia di layar kaca, membuat akun Instagram pribadinya, mendapat banyak followers. Ia pun dijadikan salah satu selebgram yang banyak mendapatkan tawaran endorsement di Instagramnya.

Model

Selain berakting, Ersya Aurelia ternyata pernah menjadi model. Ia juga meraih beberapa prestasi di dunia modelling, salah satunya menjadi Juara Ketiga Pemilihan Model Bintang Televisi oleh YOUNG’S Management (2009).