Ini Potret Pebulutangkis Denmark Victor Axelsen Makan Soto Ayam dan Kopi Bali

Ini Potret Pebulutangkis Denmark Victor Axelsen Makan Soto Ayam dan Kopi Bali

Foto
Pebulutangkis Denmark Victor Axelsen Makan Soto Ayam (Sumber Foto: Twitter).

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, bakal ikut andil di ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Dia pun memboyong anak dan istrinya ke Bali.

Para partisipan memang dijadwalkan datang lebih dulu ke Bali karena ajang ini diadakan dengan sistem bubble (gelembung). Sebelum turnamen dimulai pada 16 November mendatang, para atlet terlihat menikmati waktu santai di Westin Resort Nusa Dua yang menjadi venue acara.

Baca Juga: Viktor Axelsen Unggah Foto Putrinya yang Ngefans dengan Greysia/Apriyani

Victor Axelsen Makan Soto Ayam 


Peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu juga tak lupa menjajal kuliner setempat, dalam unggahannya melalui Twitter pribadinya, Sabtu (13/11)/2021,  Axelsen membagikan foto dirinya bersama istri dan anaknya tengah makan. Ia menunjukkan semangkuk soto ayam, sementara anak perempuannya dihidangkan spaghetti. 

"Soto ayam untuk saya, spaghetti untuk para wanita (istri dan anaknya)," cuit Axelsen. 

Dimana, Viktor Axelsen sendiri lebih banyak menikmati waktu tersebut dengan keluarganya serta bertemu dengan para atlet lain, seperti dari tuan rumah Indonesia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Akane Yamaguchi Lengkap Ranking BWF, Tunggal putri Jepang Mirip Anak Marcus Gideon

Nikmati Kopi Bali


Axelsen kemudiam membagikan foto tengah memegang secangkir kopi. Ia kemudian membagikan ulasannya ketika pertama kali mencicipinya. 

"Saya meminum banyak kopi, dan saya akan mencoba kopi bali ini," ujar Axelsen seraya menyeruput kopinya.

"Saya merasakan rasa buah-buahan. Saya menyukainya, ringan, tapi tidak begitu ringan. Rasa buah-buahannya kental. Ini enak," lanjutnya. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Pitha Haningtyas Mentari Lengkap Ranking BWF, Ganda Campuran Wakil RI di Indonesia Badminton Festival 2021

Berikut Ini Potret Victor Axelsen Makan Soto Ayam dan Kopi Bali