Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rusak Akibat Banyak Orang Buat Konten

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rusak Akibat Banyak Orang Buat Konten

Foto
Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rusak (foto: Twitter)

Sebuah video memperlihatkan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rusak beredar luas di media sosial. Rusaknya makam tersebut diduga gara-gara banyak orang membuat konten.

Baca Juga: Dirlantas Polda Jatim Ungkap Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami di Poadcast Deddy Corbizier

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rusak hingga Foto Hilang

Berdasarkan pantauan Correcto.id dari video yang beredar, bunga-bunga yang terdapat di makam tersebut bahkan tampak berantakan hingga kondisinya jauh berbeda dari sebelumnya. Tidak hanya itu, foto Vanessa yang sebelumnya ada, kini telah hilang.

Makan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dikunci Sementara Waktu


Akibat makam Vanessa dan Bibi mengalami kerusakan, petugas pemakaman memilih mengunci pagar untuk mencegah penggemar ataupun oknum yang mencoba masuk ke area pemakaman.

Baca Juga: Ini Pesan Vanessa Angel ke Anaknya Gala Sebelum Meninggal Kecelakaan di Tol Jombang

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tewas Kecelakaan


Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, pada 4 November 2021.

Menurut penjelasan Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif, terjadinya kecelakaan itu diduga hilangnya konsentrasi pengemudi dan pecah ban. 

Latif menjelaskan, beberapa faktor yang bisa menghilangkan konsentrasi saat mengemudi di antaranya mengantuk, kelelahan, dan melakukan aktifitas yang tidak ada kaitanya dengan kegiatan mengemudi seperti menggunakan hp.