Launching Jersey Karo United, Theopilus Ginting: Kita Siap Bersaing dengan Klub Lain di Liga 3

Launching Jersey Karo United, Theopilus Ginting: Kita Siap Bersaing dengan Klub Lain di Liga 3

Foto
Karo United Launching Jersey Pemain di Hotel Internasional Sinabung Berastagi (Foto: YouTube Karo United)

Menjelang Kick Off Liga 3 Zona Sumatera Utara, Karo United menggelar launching jersey pemain yang diadakan di Hotel Internasional Sinabung Berastagi, Sabtu (06/11/2021). Theopilus Ginting selaku Presiden Karo United menegaskan siap bersaing dengan klub-klub yang ada di liga 3.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ryuji Utomo, Pesepak Bola Persija yang Diincar Club Jepang dan Korea

Theopilus Ginting Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Sponsor


Dalam acara launching jersey pemain Karo United itu, Theopilus Ginting mengawali dengan menyampaikan pengucapan terima kasih kepada para sporsor yang telah ikut mendukung Karo United untuk mengarungi Liga 3 Zona Sumatera Utara. 

Dalam kesempatan yang sama, Theopilus Ginting yang juga sebagai wakil bupati Karo itu, secara satu persatu menyebutkan sponsor yang ikut mendukung Karo United. 

Adapun sponsor yang ikut mendukung Karo United yakni, Bank Sumut, Telkomsel, Ultrajaya Milk Industri, Jumaku.id, Xten, Gunung Mulia 29, Pelindo 1, dan Bank BRI.

Ia berharap, agar sponsor beserta pemerintah dan juga masyarakat bersama-sama membangun Karo United sehingga dapat juga mendirikan Akademi Karo United di Tanah Karo.

“Walaupun masih liga amatir, kedepannya Karo United dapat menjadi wadah berlatih yang profesional dan kesebalasan Karo United dapat lolos liga 2 Tahun 2022 serta dapat mendirikan Akademi Karo United di Tanah Karo,” kata Theopilus Ginting.

Theopilus Ginting Tegaskan Siap Bersaing di Liga 3


Dalam kesempatan yang sama, Theopilus Ginting yang juga selaku Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Karo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) itu menegaskan telah siap bersaing dengan klub-klub yang ada di liga 3 zona Sumut.

"Tim Karo United untuk musim ini sudah melakukan persiapan tiga bulan lebih dan harapan kita sama dengan klub-klub lain. Tapi dengan persiapan sudah maksimal, kita yakin dan kita siap bersaing dengan klub lain di liga 3 zona Provinsi Sumatera Utara yang sudah ada di hadapan mata," tegasnya.

Theopilus berharap, klub Karo United pada musim ini dapat memenuhi target yang telah disusun oleh para manajemen yakni untuk menjadi terbaik di Sumut dan lolos ke tahapan nasional.

"Kita berharap dapat memenuhi target manajemen yang selama ini telah disusun yakni dapat menjadi yang terbaik di Sumatera Utara dan lolos ke tahapan nasional begitu juga dapat menjadi peserta liga 2 pada musim tahun 2022 kedepannya," tuturnya.

Kardinata Tarigan Tegaskan Siap Bertanding di Liga 3


Kardinata Tarigan salah satu perwakilan pemain Karo United secara tegas mengatakan telah siap secara mental untuk bertanding di liga 3 zona Sumut. Ia juga berharap Karo United dapat lolos ke liga 2.

"Harapan saya di tahun 2021 ini semoga asa yang tertunda di tahun 2019 kemarin dapat diraih di tahun 2021 ini promosi ke liga 2. Dan secara mental, kami semua pemain siap untuk bertanding di liga 3 zona Sumatera Utara," tutur Kardinata Tariga.

Baca Juga: Profil dan Biodata Irfan Jaya Lengkap Agama, Pencetak Dua Gol PSS Sleman vs Borneo FC

Cory Sebayang Ajak Masyarakat Karo untuk Mendukung Karo United


Bupati Karo, Cory Sebayang mengapresiasi persiapan Karo United mengikuti laga Liga 3 zona Sumut. Dia juga mengaku memberikan dukungan penuh untuk Karo United dalam persiapan menuju pertandingan liga 3 zona Sumatera Utara.

Dalam kesempatan yang sama, Cory juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karo untuk ikut mendoakan dan mendukung Karo United bisa mengharumkan nama Kabupaten Karo di kancah sepak bola Sumatera Utara.

“Para pemain juga semangat dan dapat bermain secara sportif dan profesional sehingga dapat mempertahankan prestasinya dan menjaga nama baik Kabupaten Karo,” tutur Cory.

Cory juga berharap para sponsor dapat membantu mewujudkan harapan Club Karo United untuk membangun fasilitas latihan yang profesional dan Akademi Karo United, sehingga nantinya dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda Kabupaten Karo untuk meningkatkan bakat dan kemampuan dalam bidang sepak bola