Ini Video Detik-detik Mahasiswa Polsri Palembang Dikeroyok Senior, Dipukul Bagian Kepala hingga Terjatuh

Ini Video Detik-detik Mahasiswa Polsri Palembang Dikeroyok Senior, Dipukul Bagian Kepala hingga Terjatuh

Foto
Pelaku pengeroyokan mahasiswa Polsri Palembang

Berikut ini video detik-detik mahasiswa di Politeknik Sriwijaya (Polsri) Palembang dikeroyok para senior di kampus. Korban tampak dipukul di bagian kepala dan yang lainnya tersungkur terjatuh. 

Kasus pengeroyokan di Polsri Palembang sedang ramai diperbincangkan netizen. Hal tersebut karena video detik-detik pengeroyokan viral di media sosial. Berikut correcto sajikan selengkapnya untuk Kamu. 

Baca juga: Awal Mula Mahasiswa Politeknik Sriwijaya Palembang Dikeroyok Senior, Netizen: Salam dari Binjai

Video Pengeroyokan di Polsri Palembang 


Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Muhammad Maradona terlihat seorang mahasiswa didatangi oleh segerombol orang. Seorang berbaju hitam tampak memarahi-meneriaki hingga memukul wajah korban. Korban membuka baju dan duduk, gerombolan orang tersebut tampak terus mengintimidasi dan bersiap memukul korban yang bernama Ahmad Reza Thayyib (20).   

Baca juga:  Ini Wajah Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa Polsri Palembang, Provokator Ternyata Seorang Alumni

Korban Dipukul di Kepala 


Tidak lama setelah terjadi cekcok dan intimidasi kepada ART. Para gerombolan yang terdiri dari mahasiswa dan alumni langsung mendaratkan pemukulan. Langsung terjadi pengeroyokan oleh beberapa orang tersebut. Beberapa diantaranya tampak jelas memukul bagian kepala korban, menarik baju korban hingga robek. Selain itu ada seorang yang tersungkur terjatuh ke tanah.    

Viral di Media Sosial 


Video tersebut pun langsung tersebar luar, viral di media sosial Facebook, Instagram hingga twitter. Bahkan keyword Senior sempat trending di Twitter diduga video tersebut. Netizen pun langsung memberi komentar, tidak sedikit yang menghujat para pelaku yang tega melakukan aksi kekerasan di lingkungan kampus. 

Baca juga: Video Detik-detik Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa Polsri Palembang, Sempat Potong Rambut

4 Pelaku Diamankan Polisi 


Baca juga:  Ini Sosok Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa Polsri Palembang, 4 Orang Ditangkap Polisi

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Sabtu 30 Oktober 2021 pa jam 15.00 WIB di kampus Politeknik Sriwijaya (Polsri) Palembang. Korban pun langsung melakukan laporan kepada pihak kepolisian untuk menangani kasus tersebut. 

Senin, 1 November 2021 para pelaku langsung ditangkap Unit Pidum bersama Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang. Pelaku terdiri dari 4 orang diantaranya Ammar Wiratama (20) warga Sekip, Hasbi Mahfud (20) warga Sako, Aji Aslam Maulana (21) warga Jalan Manunggal, Kecamatan IB II Palembang dan M Rivaldo Dewa Putra (20) warga Km 12 Palembang.