Awal Mula Mahasiswa Politeknik Sriwijaya Palembang Dikeroyok Senior, Netizen: Salam dari Binjai

Awal Mula Mahasiswa Politeknik Sriwijaya Palembang Dikeroyok Senior, Netizen: Salam dari Binjai

Foto
Tangkapan layar video Mahasiswa Politeknik Sriwijaya Palembang Dikeroyok Senior

Begini kronologi awal mula mahasiswa Politeknik Sriwijaya Palembang dikeroyok senior hingga babak belur. Netizen pun ikut menanggapi kasus tersebut dan beri komentar "Salam dari Binjai". 

Video pengeroyokan mahasiswa Politeknik Sriwijaya Palembang oleh sejumlah senior kampus viral di media sosial. Video yang tersebar di Instagram dan Facebook memperlihatkan aksi pengeroyokan terjadi mulai dari ruangan hingga lapangan.

Baca juga: Ini Wajah Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa Polsri Palembang, Provokator Ternyata Seorang Alumni

Kronologi Mahasiswa Polsri Palembang Dikeroyok Senior

Kejadian pengeroyokan mahasiswa Politeknik Sriwijaya Palembang terjadi pada Sabtu 30 Oktober 2021 sekitar jam 15.00 WIB. Kejadian bermula saat seorang mahasiswa bernama ART (20 tahun) sedang bermain game di Hp. 

Baca juga: Ini Sosok Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa Polsri Palembang, 4 Orang Ditangkap Polisi 

Tiba-tiba datang beberapa orang yang menghampiri dengan mengatakan "Ngapo" sambil menabrakan tubuhnya pada ART. Tidak lama kemudian seorang yang berambut gondrong dan kawan-kawannya langsung memukuli mengeroyok ART hingga bajunya robek. Aksi pengeroyokan tersebut langsung dilerai oleh petugas keamanan kampus. 

Video Viral di Media Sosial 


Video pengeroyokan mahasiswa Polsri Palembang Dikeroyok oleh para senior ini pun langsung menyebar luas di lini sosial media. Pihak kampus bahkan sampai memberi himbauan agar setiap mahasiswa untuk tidak menyebarkan video tersebut. 

Hingga kini masih belum diketahui motif dari aksi beberapa pemuda secara tiba-tiba memukuli ART. Namun pihak kampus telah mengambil langkah tegas dengan memproses kasus tersebut. Pihak kampus dengan akan menindak tegas para pelaku, memberi sanksi secara pidana dan juga akademik.

Bcaa juga: Video Detik-detik Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa Polsri Palembang, Sempat Potong Rambut

Komentar Netizen 

Baca juga: Ini Video Detik-detik Mahasiswa Polsri Palembang Dikeroyok Senior, Dipukul Bagian Kepala hingga Terjatuh

Aksi tersebut pun langsung jadi perhatian netizen di ruang komentar media sosial baik facebook, Twitter, hingga Instagram. Melihat aksi kekerasan para senior para netizen kompak beri Salam dari Binjai. 

"Kudu dikasi salam dri binjai iki senior senior taek," tulis netizen di kolom komentar seperti dikutip Senin 1 November 2021. 

"ga ada serem seremnya nih senior, cuma modal gerombolan culun aja sok keras. tipikal semua senior di dunia pendidikan. Masih sereman si salam dari binjai pukulannya," tulis netizen di kolom komentar.