Momen-momen Bule Italia Minta Foto Bareng Erick Thohir: Masih Dianggap Presiden Inter Milan

Momen-momen Bule Italia Minta Foto Bareng Erick Thohir: Masih Dianggap Presiden Inter Milan

Dedi Sutiadi
2021-10-31 17:48:23
Momen-momen Bule Italia Minta Foto Bareng Erick Thohir: Masih Dianggap Presiden Inter Milan
Erick Thohir. Foto : ©REUTERS/Giorgio Perottino

Berikut ini momen-momen bule Italian sangat senang bertemu dengan Erick Thohir dan meminta foto. Ternyata mereka adalah para Interisti, sebutan untuk fans Inter Milan. Erick Masih dianggap sebagai presiden Inter Milan. 

Menteri BUMN Erick Thohir belum lama ini sedang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Roma Italia. Negeri Pizza tersebut memang memiliki banyak kenangan bagi Erick Thohir saat masih menjadi Presiden Inter Milan. 

Baca juga: Ini Cara Teddy Thohir Mendidik Erick Thohir, Tamat Kuliah Digembleng di Jepang dan China

Berikut ini beberapa potret saat Erick Thohir disapa hangat dan diminta foto sejumlah bule di Roma Italia. Mereka tampak begitu senang bertemu Erick Thohir yang juga menyambut sapaan hangat mereka. 

1. Bule asal Milan sangat senang bertemu Erick Thohir. Baginya Erick Thohir adalah Presiden Inter Milan selamanya. Di akhir obrolan singkat dirinya pun meminta foto.


2. Saat Erick Thohir sedang berjalan-jalan di Kota Roma pun disapa seorang bule. Dengan hangat Erick menyapa balik dan bersedia saat diminta foto bersama. 


3. Di malam hari, saat Erick Thohir hendak meninggalkan suatu tempat kembali bertemu seorang bule di jalan. Dirinya sangat senang bisa bertemu Erick, baginya Erick adalah penyelamat klub kesayangannya Inter Milan. 


Baca juga: Potret-potret Erick Thohir Ketemu INTERISTI saat Kunker ke Italia, Masih Dianggap Presiden INTERMILAN

4. Saat Erick sedang berada di satu tempat, dirinya dihampiri pasangan muda-mudi yang juga meminta foto dengan Erick Thohir. Saat ditanya ternyata sang pemuda berasa dari Polia, satu wilayah di Italia. 


5. Lewat akun Instagramnya Erick Thohir juga mengunggah momen-momen menyenangkan menyapa para Interisti tersebut. Erick Thohir mengungkapkan bahwa baginya Italia telah menjadi bagian dari hidupnya. 


"Forza Inter! Bertemu sapa dengan Interisti di Roma. Italia telah menjadi bagian hidup saya, dan akan selalu selamanya. #ForzaInter," tulis Erick Thohir di akun Instagramnya seperti dikutp pada Minggu 31 Oktober 2021. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30