Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United di Liga Inggris 2021/2022, Bisa Jadi Penentu Nasib Solskajaer

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United di Liga Inggris 2021/2022, Bisa Jadi Penentu Nasib Solskajaer

Foto
Duel Tottenham vs Manchester United akan menjadi laga panas yang tersaji pada Liga Inggris pekan ke-10 minggu ini, Sabtu, 30 Oktober 2021. (Sumber: Int).

Tottenham Hotspur vs Manchester United menjadi big match yang tersaji pada pekan ke-10 Liga Inggris 2021/2022 yang akan berlangsung  di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021) Pukul 23:30 WIB.

Dalam lag ini tuan rumah, anak asuh Nuno Espirito Santo cukup percaya diri jelang hadapi Manchester United. Apalagi pada April 2020, Sprus pernah pesta gol 6-1 ke gawang United.

Sedangkan tim tamu datang dengan kondisi kurang baik setelah kekalahan memalukan lima gol tanpa balas di Stadion Old Trafford. Kondisi Manchester United pada laga ini bisa dibilang tak kondusif.

Apalagi United, tidak bisa memainkan sejumlah pemain penting mereka, seperti Paul Pogba yang terkena kartu merah di laga lawan Liverpool, serta dua pemain Prancis lainnya, Raphaƫl Varane, Anthony Martial yang alami cedera.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liecester vs Arsenal di Liga Inggris 2021/2022 Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liecester vs Arsenal di Liga Inggris 2021/2022

Bisa Jadi Penentu Nasib Solskajaer

Pada laga ini bisa menjadi ajang penentuan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dalam mempertahankan kursi kepelatihannya di MU. Serangkaian hasil buruk diterima Setan Merah pada lima pertemuan terakhir di Liga Inggris. 

Hasil buruk yang selalu diingat adalah ketika dibantai oleh rival abadi Liverpool di Old Trafford dengan skor telak 0-5 pada pekan lalu. Kekalahan yang tak terduga itu menjadi pertanda kuat bahwa karir Ole sebagai manajer MU mulai goyah.

Bahkan, kekalahan memalukan itu juga lantas membawa kabar bahwa posisi Ole akan segera digantikan oleh di antara dua pelatih ternama seperti Zinedine Zidane dan Antonio Conte.


Baca Juga: Profil dan Biodata Antonio Conte, Pelatih Asal Italia yang Terdepan Gantikan Solskjaer di Manchester United

Kondisi Kedua Tim

Tottenham Hotspur belum bisa menurunkan Ryan Sessegnon yang masih mengalami cedera. Bryan Gil juga belum tentu bisa dimainkan pada laga ini setelah sempat bermasalah saat Spurs mengalahkan Burnley di Piala Liga Inggris tengah pekan ini.

Sedangkan Manchester United bahwa seluruh pemainnya fit untuk pertandingan kali ini. Hanya saja, Manchester United tidak bisa menurunkan Paul Pogba yang mendapatkan kartu merah saat melawan Liverpool.

Head to Head Dalam 5 Pertemuan Trakhir

11/04/21 Tottenham 1 - 3 Man United (EPL)

04/10/20 Man United 1 - 6 Tottenham (EPL)

20/06/20 Tottenham 1 - 1 Man United (EPL)

05/12/19 Man United 2 - 1 Tottenham (EPL)

25/07/19 Tottenham 1 - 2 Man United (EPL)


Baca Juga: Profil dan Biodata Zinedine Zidane Lengkap Agama, Calon Terkuat Pelatih Manchester United Gantikan Solskjaer

Prediksi Susunan Pemain:

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Reguilon, Dier, Romero, Royal; Hojbjerg, Skipp; Heung-Min, Ndombele, Moura; Kane

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Informasi Tim: Ryan Sessegnon (Cedera), Bryan Gil (Meragukan)

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Varane, Wan-Bissaka; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Informasi tim: Paul Pogba (Suspensi)

Prediksi Skor:

Tottenham Hotspur 2-2 Manchester United.