Ini Video Istri Kapolres Tebingtinggi Pamer Uang di Media Sosial, Ini Reaksi Kapolda Sumut

Ini Video Istri Kapolres Tebingtinggi Pamer Uang di Media Sosial, Ini Reaksi Kapolda Sumut

Foto
Istri Kapolres Tebingtinggi pamer uang segepok (Sumber: Int)

Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan istri sorang Kapolres bernama Eci Agus Sugiyarso yang tak lain istri dari Kapolres Kota Tebing Tinggi, Sumut, AKBP Agus Sugiyarso yang menari dengan membawa segepok uang viral di media sosial.

Baca Juga: Video Detik detik Kapolres Nunukan Tendang dan Pukul Anggota Polisi Karena Zoom Meeting

Viral di Media Sosial


Video yang viral di media sosial itu tampak perempuan itu mengenakan kaus berlogo Tribrata dan topi hitam. Dia terlihat sedang berjoget sambil memamerkan segepok uang di tangannya.

Video itu sempat diunggah di dalam akun TikTok @ecimot512. Namun belakangan video itu sudah dihapus. Namun potongan video itu masih tersebar dalam bentuk screenshoot di media sosial. Namun beberapa video sudah beredar di Youtube.

Baca Juga: Ini Motif Polisi Nekat Tembak Rekan Kerjanya di Lombok Timur, Mengaku Kesal

Tanggapan Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso


Dalam hal tersebut Agus mengakui dan sudah melakukan klarifikasi terkait video yang sempat beredar.

“Kami sudah laporkan kepada pimpinan tertinggi di Polda Sumut ttg kronologis kejadian sebenarnya,” ungkapnya.

Bahkan dia juga secara terbuka menyampaikan bila persoalan ini sudah sampai ke Bid propam Polda Sumut dan sudah dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini telah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Sumut. Silahkan nanti klarifikasi melalui Bid pPropam Polda Sumut,” katanya.

Baca Juga: Ini Sosok Korban Menwa UNS Gilang Endi Saputra, Diduga Tewas Disiksa saat Diklatsar

Reaksi Kapolda Sumut


Terkait viralnya video tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra, mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan. Sebab, perilaku seperti itu tidak diperbolehkan.

"Itu tak boleh. Itu kebiasaan pamer uang, karena apa? saya cek," ujar Panca.

Panca mengatakan saat ini pihaknya akan membuktikan apakah benar video tersebut berisi pamer uang atau tidak. Di samping itu, dia meminta kepada semua pihak agar bijak dalam bermedsos.

"Terhadap masyarakat juga, tidak hanya anggota polisi, mungkin foto pamer uang, itu pamer apa benar? Itu nanti akan kita buktikan," ujarnya.

Panca memastikan bahwa pihaknya akan mendalami dugaan video viral tersebut. Bahakan dia meminta masyarakat mempercayakan pengusutannya kepada pihak kepolisian.

"Saya akan dalami itu, kalau itu terjadi percayakan saja, saya akan dalami. Kenapa itu ? apa betul pamer uang dan apa tujuan nya ? betul apa tidak pamer uang. Nanti kita akan dalami," pungkasnya.