Ini Link Live Streaming Indonesia vs Australia yang Tayang Malam Ini

Ini Link Live Streaming Indonesia vs Australia yang Tayang Malam Ini

Foto
Indonesia vs Australia (foto: vidio.com)

Timnas Indonesia U-23 akan dihadapkan dengan Australia pada malam nanti. Link live streaming laga Indonesia vs Australia itu dapat ditemukan pada artikel ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Elkan Baggot, Pemain Sepakbola yang Tolak Panggilan Timnas Indonesia Ternyata Perintah dari Pemerintah Inggris

1. Indonesia dan Australia Dihadapkan Dua kali


Di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Indonesia dan Australia dihadapkan dua kali. Pasalnya, pada babak kualifikasi Indonesia satu grup dengan China dan Brunei Darussalam. Namun, kedua negara itu mundur karena alasan Covid-19. 

Hal itulah yang membuat AFC memutuskan bahwa Indonesia dan Australia harus berhadapan dua kali di Kualifikasi Piala Asia U23 2022.

2. Indonesia Harus Juara Grub


Agar lolos ke Piala Asia U-23 2022 Indonesia harus juara grub dengan unggul poin dari Australia. Ini dikarenakan jatah tiket runner-up untuk Grup G sudah ditiadakan oleh AFC mengingat grup ini menyisakan dua tim saja.

3. Jadwal Pertandingan Indonesia vs Australia


Seperti disebut sebelumnya, Indonesia dan Australia akan dihadapkan dua kali di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Partai pertama dimainkan di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021) malam WIB.

Pertandingan kedua Timnas U-23 vs Australia juga digelar di venue yang sama pada Jumat (29/10/2021) malam WIB.

Baca Juga: Liverpool Permalukan Manchester United di Old Trafford, Cristiano Ronaldo Curhat di Media Sosial'

4. Link Live Streaming Indonesia vs Australia


Laga pertama Indonesia vs Australia akan berlangsung pada hari ini Selasa 26 Oktober 2021 di Dushanbe, Tajikistan Pukul 19.00 WIB (17.00 waktu setempat).

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan ini, kamu dapat menyaksikan lewat live streaming lewat LINK BERIKUT INI.

Selain itu kamu juga depat menyaksikannya lewat siaran SCTV ya Guys. Selamat menyaksikan ya Guys!