Liverpool Permalukan Manchester United di Old Trafford, Cristiano Ronaldo Curhat di Media Sosial'

Liverpool Permalukan Manchester United di Old Trafford, Cristiano Ronaldo Curhat di Media Sosial'

Foto
Cristiano Ronaldo mencurahkan perasaannya di media sosial terkait hasil memalukan setelah kalah 5-0 dari Liverpool. (Sumber: Int).

Dalam laga North West Derby Manchester United dipermalukan Liverpool, dengan skor 0-5 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 yang berhasil di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021). 

Adapun kelima gol kemenangan Liverpool berhasil dicetak oleh hat-trick Mohamed Salah. Dua gol lainnya diciptakan oleh Naby Keita dan Diogo Jota.

Baca Juga: Resmi Pulang ke Manchester United, Segini Kekayaan Cristiano Ronaldo dari Endorse di Instagram

Permalukan Manchester United di Old Trafford


Tiga gol Salah mengikuti gol-gol pembuka keunggulan Liverpool yang dicetak oleh Naby Keita dan Diogo Jota dalam pertandingan Nort West Derby. Hasil membuat Liverpool mempermalukan Manchester di Old Trafford. 

Tambahan tiga angka membuat Liverpool kini nyaman di posisi kedua klasemen dengan nilai 21, hasil enam kali menang dan tiga kali imbang. The Reds tertinggal satu angka dari Chelsea di puncak dan juga unggul satu poin dari Manchester City di posisi tiga.

Sementara MU yang pekan lalu berada di posisi lima kini turun ke peringkat tujuh dengan nilai 14. Koleksi poin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sama dengan Everton, Leicester City, dan Arsenal.

Baca Juga: Geser Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pemain dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes dengan Pendapatan 1,7 Triliun

Cristiano Ronaldo Curhat di Media Sosial Instagram


Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo curhat di media sosial instagram miliknya setelah kekalahan telak dari Liverpool. Curahan hati Ronaldo itu mengungkapkan betapa kecewanya ia karena gagal memberikan hasil terbaik untuk fans Man United. Pemain asal Portugal tersebut juga meyakini bahwa timnya akan bangkit dan belajar dari kesalahan

“Terkadang hasil bukanlah yang kita perjuangkan. Terkadang skornya tidak seperti yang kita inginkan,” tulis Ronaldo, dikutip dari akun instagram Ronaldo, @cristiano, pada Senin (25/10/2021). 

“Dan ini (tanggung jawab atas hasil) ada pada kita, hanya pada kita, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan,” sambungnya. 

“Fans kami, sekali lagi, luar biasa dalam dukungan konstan mereka. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan terserah kita untuk memberikannya. Sekarang waktunya!,” seru Ronaldo semangat.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Cristiano Ronaldo, Top Skor Piala Euro 2020

Selalu Memberi Motivasi


Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo memberikan motivasi kepada timnya untuk segera bangkit dari keterpurukan. Sebelumnya, pemain berusia 36 tahun itu juga pernah menuliskan hal yang sama saat Red Devils menelan kekalahan dari Young Boys di fase grup Liga Champions 2021/2022.

Sementara itu, kekalahan dari Liverpool ini melengkapi rentetan kurang baik skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris 2021/2022. Dalam empat pekan, Manchester United gagal meraih kemenangan.