Ini Sosok Lengkap Sony.L, Polisi Penyebar Video Pemukulan Kapolres Nunukan Viral di Medsos

Ini Sosok Lengkap Sony.L, Polisi Penyebar Video Pemukulan Kapolres Nunukan Viral di Medsos

Foto
Seorang polisi bernama Sony.L membuat sebuah video permintaan maaf usai menyebarkan secara luas video viral yang menunjukan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar melakukan pemukulan terhadap bawahannya. foto: Instagram

Seorang polisi bernama Sony.L membuat sebuah video permintaan maaf usai menyebarkan secara luas video viral yang menunjukan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar melakukan pemukulan terhadap bawahannya. Berikut sosoknya.

Video permintaan maaf Sony.L itu menunjukan permintaan maafnya secara mendalam kepada Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar karena telah berbuat salah secara sadar.

Baca Juga:  Video Detik detik Kapolres Nunukan Tendang dan Pukul Anggota Polisi Karena Zoom Meeting


Video permintaan maaf

Masih dalam video yang sama, terlihat seorang polisi bernama Sony.L meminta maaf kepada semua pihak, khususnya Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar karena telah menyebarluaskan video tersebut hingga menjadi viral di media sosial.

"Saya memohon maaf atas video yang viral di media sosial. Karena saat mengupload video tersebut, tidak berpikir secara jernih. Dangan kejadian tersebut, saya mengakui sangat menyesal," ucapnya dengan penuh penyesalan.

"Saya membenarkan, tidak melakukan perintah pimpinan," ujarnya.


Menghadap Kapolres

Polisi yang bernama Sony.L dalam video yang berdurasi 58 detik itu mengakui langsung menghadap Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar untuk menyelesaikan permasalah itu secara kekeluargaan.

"Dalam membuat video permintaan maaf ini, saya tegaskan tidak ada unsur paksaan," tegasnya.

Baca Juga:  Awal Mula Polisi di Lombok Tewas Setelah Ditembak Rekan Kerja Sendiri, Sempat Latihan Bela Diri


Awal mula

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar memukul bawahan dalam acara Bansos Akabri 1999 Peduli pada 21 Oktober 2021 lalu.

Tentu saja, video tersebut menjadi perhatian para netizen dan menjadi viral karena dianggap sebuah perlakuan tidak pantas seorang Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar kepada bawahan.