Prediksi Skor dan Susunan Pemain AS Roma vs Napoli, Dule Sengit di Liga Italia 2021/2022 Malam Ini

Prediksi Skor dan Susunan Pemain AS Roma vs Napoli, Dule Sengit di Liga Italia 2021/2022 Malam Ini

Foto
Partai sengit dipastikan tersaji pada giornata sembilan Liga Italia 2021/2022 antara AS Roma vs Napoli. (Sumber: Int).


Duel sengit akan terjadi pada pekan ke-9 Liga Italia 2021/2022 yang akan mempertemukan AS Roma menghadapi Napoli yang berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (24/10/2021) Pukul 23:00 WIB.

Roma baru saja menelan tiga kekalahan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Dua kekalahan itu terjadi di Liga Italia 2021/2022. Bahkan, Giallorossi baru saja mendapatkan kekalahan memalukan 6-1 dari Bodo/Glimt di Europa Conference League. Namun, Jose Mourinho mengistirahatkan banyak pemain intinya di laga itu.

Sedangkan Napoli juga bermain di tengah pekan dengan mengalahkan Legia Warsaw 3-0. Seperti yang diketahui, pasukan Luciano Spalletti adalah satu-satunya tim di 5 liga top Eropa yang masih menjaga rekor kemenangan 100 persen.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Barcelona vs Real Madirid, Duel EL Clasico Liga Spanyol Malam Ini


Kabar Tim 

Dalam laga ini, Nicolo Zaniolo diperkirakan akan kembali bermain sebagai starter, setelah sebelumnya playmaker itu mengalami cedera lutut pada pekan lalu yang membuatnya melewatkan pertandingan di markas Bodo/Glimt pada Kamis lalu.

Mourinho diprediksi bakal melakukan perubahan skuad dari tim yang dimainkan di Liga Europa Conference. Penyerang andalannya, Tammy Abraham, akan dimainkan sebagai starter. Gianluca Mancini, Jordan Veretout, dan kapten Lorenzo Pellegrini diyakini juga bakal kembali turun sebagai starter.

Chris Smalling akan kembali absen karena cedera paha. Mantan pemain Manchester United ini diperkirakan bakal absen sepekan lagi dan kemungkinan tampil lagi saat menjamu Bodo/Glimt di Liga Europa Conference awal November nanti.

Sementara itu, asuhan Spalletti sepertinya juga bakal mengubah timnya saat bertandang ke Olimpico, Kostas Manolas dalam kondisi bugar untuk bisa masuk skuad, meski di bangku cadangan. Mario Rui bisa menjadi pilihan di lini belakang. Tetapi, Kevin Malcuit dan Adam Ounas akan absen sekali lagi.

Di lini depan, Victor Osmihen dan Matteo Politano bakal kembali ke tim bergabung dengan kapten tim, Lorenzo Insigne dalam formasi trio serang. Di lini tengah, Fabian Ruiz diperkirakan kembali ke tiga tengah.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool, Duel Sengit Liga Inggris Malam Ini

Head-to-Head 5 Pertemuan Terakhir.

22-03-2021 Roma 0-2 Napoli (Serie A)

30-11-2020 Napoli 4-0 Roma (Serie A)

06-07-2020 Napoli 2-1 Roma (Serie A)

02-11-2019 Roma 2-1 Napoli (Serie A)

31-03-2019 Roma 1-4 Napoli (Serie A).


Baca Juga: Viktor Axelsen Unggah Foto Putrinya yang Ngefans dengan Greysia/Apriyani

Prediksi Susunan Pemain:

AS Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Spinazzola (cedera), Smalling (cedera).

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Mario Rui; Anguissa, Fabian Ruiz, Elmas; Politano, Osimhen, Insigne.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Info skuad: Ounas (cedera), Malcuit (cedera), Zielinski (cedera).

Prediksi skor akhir: AS Roma 1-2 Napoli.