Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021/2021

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021/2021

Foto
Manchester United akan menjamu Atalanta pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2021/22 di Old Trafford dijadwalkan, Kamis (21/10/2021) Pukul 02:00 WIB. (Sumber: Int).

Duel seru akan terjadi dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021/2022 yang mepertemukan Manchester United melawan Atalanta yang akan berlangsung di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) pukul 02.00 WIB.

Manchester United saat ini masih mengalami hasil buruk setelah cuma menang sekali dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, bahkan mereka baru saja kalah 2-4 dari Leicester City akhir pekan lalu, lawan Atalanta jadi momentum terbaik mereka buat bangkit.

Sedangkan, Atalanta sendiri datang dengan kondisi terbaik. Mereka baru sekali kalah dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Fakta anak asuh Gian Piero Gasperini tak terkalahkan dalam 11 laga tandang terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Newcastle United Dibeli Pangeran Arab Saudi, 3 Pelatih Ini Jadi Incaran The Magpies


Baca Juga: Profil dan Biodata Marselino Ferdinan, Wonderkid Persebaya yang Masuk 60 Pemain Muda Paling Menjanjikan di Dunia

Kabar Kedua Tim

Dalam laga ini, Manchester United akan berlaga tanpa Raphael Varane, Amad Diallo, dan Anthony Martial yang masih cedera, sedang Harry Maguire sudah semakin fit dengan turun pada akhir pekan lalu.

Fred dan Edinson Cavani yang baru kembali dari tugas membela negara mungkin akan diturunkan pada lagi, sedangkan Aaron Wan-Bissaka sudah bisa berlaga usai menjalani hukuman larangan berlaga pada matchday sebelumnya.

Sedangkan Atalanta, Hans Hateboer dan Robin Gosens akan absen karena cedera, membuat Davide Zappacosta serta Joakim Maehle kemungkinan yang akan jadi starter. Gian Piero Gasperini juga tak akan bisa menurunkan Matteo Pessina serta Berat Djimsiti yang juga cedera.

Head to Head

Manchester United dan Atalanta belum pernah berjumpa sebelumnya.


Baca Juga: Daftar Lengkap 30 Pemain Masuk Nominasi Ballon d'Or 2021, Pemain Klub Liga Inggris Menominasi

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, McTominay; Rashford, Bruno Fernandes, Greenwood; Ronaldo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Varane (cedera), Diallo (cedera), Martial (cedera), Fred (meragukan), Cavani (meragukan).

Atalanta (3-4-2-1): Musso; Palomino, Demiral, Toloi; Maehle, Freuler, de Roon, Zappacosta; Ilicic, Malinovskyi; Zapata.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Info skuad: Hateboer (cedera), Pessina (cedera), Gosens (cedera), Djimsiti (cedera).

Prediksi skor:

Manchester United 2-1 Atalanta.