Ini Jadwal Pertandingan Indonesia Lawan Thailand di Piala Uber 2020 Malam Ini

Ini Jadwal Pertandingan Indonesia Lawan Thailand di Piala Uber 2020 Malam Ini

Foto
Indonesia VS Thailand di Piala Uber 2020 (foto: countryeconomy.com)

Pertandingan Indonesia lawan Lawan Thailand di Piala Uber 2020 tinggal menunggu beberapa jam lagi. Publik pun sedang sibuk mencari jadwal pertandingan antara Indonesia dan Thailand yang akan berlangsung pada malam ini di  Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Baca Juga: Profil dan Biodata Siti Fadia Silva Ramadhanti Lengkap Agama dari Wikipedia, Patner Ribka Sugiarto di Piala Uber 2020

Jadwal Pertandingan Indonesia VS Thailand


Jadwal pertandingan Indonesia VS Thailand akan berlangsung pada malam ini tepatnya pada Jumat (15/10/2021) pukul 00.00 WIB. Pada waktu yang sama Taiwan juga dihadapkan dengan China. 

Perlu diketahui, pertandingan kali ini merupakan pertandingan untuk menuju semifinal.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ester Nurumi Tri Wardoyo Lengkap Agama dan Instagram, Pemain Badminton Indonesia di Piala Uber 2020

Indonesia Vs Thailand di Piala Uber 2020


Seperti yang kita ketahui, Indonesia lolos dari fase Grup A Piala Uber 2020 sebagai runner-up. Adapun gelar juara grup menjadi milik tim bulutangkis Jepang. 

Maka dari itu,  pada perempat final Indonesia dipastikan bertemu dengan juara grup. Berdasarkan pengundian, Gregoria Mariska dan kawan-kawan akan berjumpa juara Grup B, Thailand. 

Indonesia tergabung di pool bawah pada perempat final Piala Uber 2020. Jika mampu melewati Thailand, maka Tim Merah Putih akan berjumpa lawan yang juga berat. 

Duel lain yang menghiasi pool bawah adalah Chinese Taipei melawan China. Artinya, jika bisa lolos ke semifinal Piala Uber 2020, Indonesia akan berjumpa dengan pemenang duel antara China melawan Chinese Taipei. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Jesita Putri Miantoro Lengkap Agama, Ganda Putri Andalan Indonesia di Piala Uber 2020

Penentu Maju ke Semifinal 


Perlu ketahui, pertandingan kali ini merupakan penentu maju ke semifinal. Bila Indonesia berhasil bungkam Thailand. Maka Indonesia akan dipantikan lolos ke semifinal akan berhadapan antara Chinese Taipei atau China.