Profil dan Biodata Jesita Putri Miantoro Lengkap Agama, Ganda Putri Andalan Indonesia di Piala Uber 2020

Profil dan Biodata Jesita Putri Miantoro Lengkap Agama, Ganda Putri Andalan Indonesia di Piala Uber 2020

Foto
Jesita Putri Miantoro merupakan atlet bulu tangkis yang lahir pada 1 Mei 2002. Dengan demikian, ganda putri andalan Indonesia di Piala Uber 2020 berusia 19 tahun. foto: Instagram

Berikut ini profil dan bidoata Jesita Putri Miantoro lengkap dengan umur, ganda putri Indonesia di Piala Uber 2020.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini Correcto.Id akan mencoba sajikan untuk kamu biodata Jesita Putri Miantoro yang berparas cantik. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Febby Valencia Dwijayanti Gani Lengkap Agama, Pebulutangkis Cantik Indonesia di Piala Uber 2020

Profil Jesita Putri Miantoro


Jesita Putri Miantoro merupakan atlet bulu tangkis yang lahir pada 1 Mei 2002. Dengan demikian, ganda putri andalan Indonesia di Piala Uber 2020 berusia 19 tahun.

Bersama dengan sejumlah nama lainnya. Seperti Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto, hingga Greysia Polii.

Biodata Jesita Putri Miantoro


Nama Lengkap: 
Jesita Putri Miantoro
Lahir:
 1 Mei 2002
Umur Jesita Putri Miantoro:
 19 Tahun
Agama Jesita Putri Miantoro: 
-
Profesi: 
Atlet Bulu Tangkis
Instagram: 
@jesitap_m

Karir Jesita Putri Miantoro 


Diakibatkan Jesita Putri Miantoro pemilik akun Instagram, @jesitap_m merupakan atlet bulu tangkis baru dan muda, menjadikannya belum memiliki prestasi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri Kusuma Wardani Lengkap Agama dari Wikipedia, Tunggal Putri Indonesia di Piala Uber 2020

Meski begitu, banyak kalangan berpendapat gadis 19 tahun itu merupakan penerus Greysia Polii.

Rangking BWF dan Prestasi Jesita Putri Miantoro 


Penerus Greysia Polii di Piala Uber 2020, belum mempunyai rangking dan prestasi. Namun, sudah membanggakan karena termasuk bagian tim Indonesia di Piala Uber 2020.

Tampil di Piala Uber 2020


Jesita Putri Miantoro yang lahir pada 1 Mei 2002, sangat membanggakan karena telah tampil di Piala Uber 2020 mewakili Indonesia.