Rachel Vennya Dinobatkan Jadi Duta Kabur Hingga Disindir oleh Nikita Mirzani

Rachel Vennya Dinobatkan Jadi Duta Kabur Hingga Disindir oleh Nikita Mirzani

Foto
Rachel Vennya, seorang selebgram ternama di Indonesia, dinobatkan oleh netizen menjadi Duta Kabur usai kabur dari karantina di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta hingga mendapatkan sindiran dari Nikita Mirzani. foto: Instagram

Rachel Vennya, seorang selebgram ternama di Indonesia, dinobatkan oleh netizen menjadi Duta Kabur usai kabur dari karantina di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta hingga mendapatkan sindiran dari Nikita Mirzani.

Selebgram cantik yang merupakan mantan istri Niko Al Hakim kabur dari karantina di Wisma Atlet Kemayoran itu dengan bantuan seorang oknum TNI.

Baca Juga:  Ini Respon Kemenkes Soal Kaburnya Rachel Vennya dari Karantina yang Dibantu Oknum TNI, Tuntut Sanksi yang Tegas


Awal mula


Perempuan yang lahir pada 23 September 1995 di Jakarta dan berusia 26 tahun ini kabur dari karantina, bermula dari unggahan akun Instagram @playitsafebaby, yang menuliskan keluh kesah seorang netizen saat menanyakan identitas diri seorang Rachel Vennya yang baru saja pulang dari Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, masih dalam unggahan yang sama, netizen yang bertugas sebagai penginput data di Wisma Atlet, mendapatkan fakta bahwa seorang Rachel Vennya hanya melakukan karantina selama 3 dari yang seharusnya selama 8 hari.

Sindiran Nikita Mirzani


Menanggapi selebgram 26 tahun bernama Rachel Vennya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, artis cantik Nikita Mirzani yang kini berusia 35 tahun memberikan sindiran yang amat pedas dalam unggahan di Instagram Story di akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_172.

Dalam unggahan Instagram Story itu, perempuan yang lahir pada 17 Maret 1986 itu, mengungkapkan tidak akan berani kabur dari karantina Covid-19 yang dilakukan di Wisma Atlet, Jakarta.

Baca Juga:  Rachel Vennya Diduga Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Hingga Satu Kamar dengan Salim Nauderer

Tentu saja, Nikita Mirzani mengaku sangat iri kepada Rachel Vennya yang dapat kabur begitu saja dari Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Jangan buat iri


Dalam Instagram Story pemilik akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_172 yang lainnya, mengatakan agar pihak terkait tidak membuat iri masyarakat lainnya.

Dengan cara, membedakan tempat karantina usai pulang dari luar negeri.