Nikita Mirzani Minta Masyarakat Jangan Mau Terima Uang dari Artis untuk Jadi Konten, Sindir Baim Wong?

Nikita Mirzani Minta Masyarakat Jangan Mau Terima Uang dari Artis untuk Jadi Konten, Sindir Baim Wong?

Foto
Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani minta masyarakat tidak mudah terima uang dari untuk dijadikan konten di Youtube. Pernyataan Nikita tersebut diungkap diduga untuk singgung Baim Wong yang kerap lakukan hal tersebut. 

Jangan Mau Dikontenin Artis


Menurut Nikita orang Indonesia terlalu baik, dan mudah senang saat dikasih uang oleh artis dan dijadikan konten. Menurut Nikita seharusnya masyarakat jangan mudah mau dibuat konten oleh artis dengan hanya menerima uang 200- 300 ribu rupiah. Menurut Nikita pendapat artis tersebut jauh lebih banyak yang didapatkan. 

"Kadang-kadang orang Indonesia dikasih yang baik-baik itu, padahal di baliknya itu kita tidak pernah tahu apa yang terjadi. Orang udah seneng banget dikasih Rp 200 ribu udang seneng, dikasih Rp 300 ribu seneng," kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL seperti dikutip correcto pada Rabu 13 Oktober 2021. 

"Makanya kalau dikasih sama artis dua ratus, tiga ratus dikontenin jangan mau. Kameranya lu ancurin juga gak ada masalah. Serius gue ngomong karena adsense yang kita dapatkan lebih dari itu pak," sambungnya.  

Baim Wong Pencitraan 


Kakek Suhud yang jadi korban penghinaan Baim Wong telah membuka pintu maaf dengan syarat jangan dijadikan konten. Nikita menilai bahwa hal tersebut benar agar Baim Wong tidak lakukan pencitraan yang menguntungkan dirinya. 

"Nanti dia pencitraan, nanti dia dapat baiknya. Nanti dia abis datangin bapak, bikin konten, nanti dia dapet lagi, nanti orang suka lagi, padahal ini dia udah nunjukin sendiri sifat aslinya," ucap Nikita. 

"Kita itu jangan bertuhan pada konten, Tuhan kita itu Allah bukan konten. Kalau dikit-dikit masalah hidup, apa macem-macem tentang masalah kehidupan dikontenin mulu kayak gak punya kehidupan gitu," sambungnya. 

Unsubscribe Youtube Baim 


Nikita dengan dengan jujur menyatakan senang atas hal yang menimpa Baim saat ini. Nikita bahkan berniat akan membuat gerakan Unsubscribe Youtube Baim Wong. 

"Nanti kita akan bikin hastag #UNSUBSCRIBECHANNELYOUTUBEBAIMWONG. Akhirnya saya bisa berbicara tanpa harus dibuli pak," ungkapnya.  

"Kalau saya jujur salah satu yang senang dengan berita ini (Baim Marahi Kakek Tua). Saya mesti jujur, saya tidak suka bohong. Karena saya dulu pernah dihujat satu Indonesia karena belain salah satu tim saya namanya Iyam. Iyam itu sudah tidak betah kerja disana (Youtube Baim), akhirnya kerja sama saya. Eeeh, masa di dikontenin dituduh maling pak," sambungnya.