Awal Mula Remaja 15 Tahun yang Tak Tahu Dirinya Hamil dan Melahirkan Saat Hari Pertama Sekolah

Awal Mula Remaja 15 Tahun yang Tak Tahu Dirinya Hamil dan Melahirkan Saat Hari Pertama Sekolah

Foto
Awal Mula Remaja 15 Tahun yang Tak Tahu Dirinya Hamil dan Melahirkan Saat Hari Pertama Sekolah (Foto: Instagram-TikTok)

Seorang remaja perempuan berusia 15 tahun di Britania Raya mengaku tidak mengetahui bahwa dirinya sedang hamil 9 bulan dan berakhir melahirkan di hari pertama sekolahnya. Perempuan tersebut bernama Alexis Queen. 

Alexis Queen menceritakan namanya menjadi viral di media sosial. Melalui akun TikTok @alexis.queen18, ia membagikan kisahnya dan menjadi viral hingga jumlah tayangan video tersebut lebih dari 6,7 juta kali. 

Baca juga: Viral Video Istri Preman yang Hajar Pedagang Wanita di Pasar Gambir Tembung Minta Tolong ke Jokowi

Awal mula

Pada Alexis melahirkan, usianya masih 15 tahun. Ia tidak sadar kalau dirinya sedang hamil. Ia hanya merasa mulas dan sebelumnya sempat melakukan tes kehamilan. Hasilnya pun negatif, sehingga sama sekali tidak menyadari bahwa dirinya hamil. Begitu pula dengan menstruasinya yang masih teratur. 

Di sekolah

Sementara itu, ia baru mengetahui bahwa dirinya sedang hamil saat hari pertama kembali masuk sekolah yakni pada 5 September 2017.

Alexis pun mengatakan bahwa ia melahirkan putranya di lantai ruang tamu ketika berusia 15 tahun tanpa mengetahui hamil.

“Mengabaikan ponselku setelah saya mem-posting sesuatu di media sosial. Saya sama sekali tidak mengira saya akan melahirkan. Saya juga tidak mengetahui sama sekali bahwa saat itu saya sedang hamil dan kala itu saya mau berangkat sekolah,” tulis di TikTok-nya.

Tidak ada tanda-tanda

Alexis mengaku dirinya tidak memiliki tanda-tanda saat dalam kondisi hamil. Kala itu ia tidak merasa aneh dengan bentuk tubuhnya yang cukup gendut. 

Baca juga: Ini Pengakuan Baim Wong Soal Video Viral Tolak Beri Uang Untuk Kakek Suhud

Sempat sakit punggung


Saat malam hari, ia mengaku sempat merasakan sakit punggung, tapi tak terlalu ia pikirkan. 

“Tidak tidur sepanjang malam karena sakit punggung yang terus-menerus, membangunkan ibu dan ayah saya pada jam 6 pagi memberi tahu mereka dan mereka pikir saya hanya mencoba untuk mendapatkan hari libur jadi saya bersiap-siap memakai seragam saya,” ucap Alexis.

Akan melahirkan


Rasa sakit yang dialami Alexis semakin parah. Sebelum berangkat ke sekolah, ia sampai harus pergi ke toilet dan berteriak memanggil ibunya lantaran ada sesuatu yang aneh di tubuhnya. 

Alexis menyebut kala itu dirinya berteriak keras karena menganggap akan melahirkan.


“ibuku meneriakkiku untuk turun, lalu melihat ke atas rokku untuk memeriksa dan terkejut ketika dia melihat kepala, ayahku berlari keluar pintu untuk tes kehamilan,” jelas Alexis.

Tak lama kemudian, kedua orang tuanya pun membantu Alexis melahirkan di rumah tersebut. hal itupu  sempat membuatnya panik. 

Untungnya, proses persalinan tersebut berjalan dengan lancar. Orang tua Alexis dan sang pacar kemudian merawat bersama bayi tersebut.