Ini Pengakuan Baim Wong Soal Video Viral Tolak Beri Uang Untuk Kakek Suhud

Ini Pengakuan Baim Wong Soal Video Viral Tolak Beri Uang Untuk Kakek Suhud

Foto
Pengakuan Baim Wong Soal Video Viral Tolak Beri Uang Untuk Kakek Suhud (Sumber Foto: Instagram).


Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan Baim Wong yang memarahi dan mengomeli seorang orang tua di depan rumahnya. Baim diketahui kesal karena bapak berusia sengaja tersebut mengikutinya untuk meminta uang.

Sadar dirinya diikuti, Baim pun langsung menghampiri bapak tersebut. Tidak jelas apa yang diucapkan bapak tersebut, namun Baim terdengar membalas ucapan bapak itu dengan nada marah.

Akibat aksinya tersebut, Baim Wong dihujat netizen karena tidak menghormati dan menghargai orang tua. Setelah viral, kemudian Baim Wong pun memberi pengakuan hal tersebut.

Baca Juga: Ini Video Pengakuan Kakek Suhud, Orang Tua yang Dimarahi Baim Wong Ternyata Jualan Buku

Pengakuan Baim Wong


Baim Wong akhirnya buka suara setelah kontennya tentang kakek Suhud viral, hal itu diunggah akun @video_medsos di Instagram, pada 12 Oktober 2021, dia membeberkan kronologi kejadian hari itu. 

“Semua bermula dari Kiano mengajak saya jalan-jalan. Saat keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang mendekati saya pakai motor,” ujarnya.

Lebih lanjut Baim Wong mengaku, bahwa kakek itu sempat memepet motornya. Merasa aksi pria itu berbahaya, apalagi dia membawa anak kecil, dia memutuskan untuk menepikan kendaraannya. 

“Tiba-tiba, dia minta uang sama saya. Ampun! Kalau misalkan bosque ada di posisi saya waktu itu, mungkin persepsinya akan beda banget sih melihat hal ini. Dari cara dia meminta bantuan pun enggak banget sih,” tuturnya.

Baca Juga: Ini Video Saat Baim Wong Marahi Orang Tua yang Dituding Mengemis Uang, Jadi Sorotan Netizen

Baim Wong Tak Menyesali Perbuatannya



Baim menegaskan bahwa dia tak merasa menyesali apa yang duah dia perbuat di konten YouTubenya tersebut.

"Tapi kembali saya tidak menyesali apa yang saya lakuin. Beneran," tegasnya.

"Tapi kalau ada pihak-pihak yang tidak suka, saya minta maaf ya. Tapi ya itu diri saya. Saya mau jadi diri saya apa adanya."