Ini Alasan Kekek Suhud Datangi Baim Wong Ternyata Butuh Biaya Pengobatan

Ini Alasan Kekek Suhud Datangi Baim Wong Ternyata Butuh Biaya Pengobatan

Foto
Kekek Suhud Datangi Baim Wong Ternyata Butuh Biaya Pengobatan (Sumber: Tangkapan Layar).

Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan Baim Wong yang memarahi dan mengomeli seorang Kakek bernama Suhud di depan rumahnya. Baim diketahui kesal karena kakek suhud sengaja tersebut mengikutinya untuk meminta uang.

Sadar dirinya diikuti, Baim pun langsung menghampiri kakek tersebut. Tidak jelas apa yang diucapkan kakek tersebut, namun Baim terdengar membalas ucapan kakek itu dengan nada marah.

Akibat aksinya tersebut, Baim Wong dihujat netizen karena tidak menghormati dan menghargai orang tua. Bahkan kakek suhud saat ini menjadi perbincangan jadi perhatian publik.

Baca Juga: Ini Profil dan Sosok Kakek Suhud, Orang Tua yang Dimarahi Baim Wong Ternyata Jualan Buku Juz Amma

Butuh Pengobatan

Setelah nekat mengejar dan meminta bantuan Baim Wong, terungkap fakta bahwa ternyata ia membutuhkan biaya pengobatan. Hal tersebut diungkap oleh Tubagus Zainal Arifin atau yang dikenal dengan Unle Teebob. Setelah mencari informasi terkait Kakek Suhud, Uncle Teebob mengetahui bahwa Kakek Suhud memiliki alasan tersendiri mengapa nekat mengejar Baim Wong. 

"Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yang sakit jadi bukan semata mengemis," tulis @uncle_teebob pada Selasa, 12 Oktober 2021. 

Baca Juga: Ini Pengakuan Baim Wong Soal Video Viral Tolak Beri Uang Untuk Kakek Suhud

Bantu Donasi Untuk Kakek Suhud


Unle Teebob pun membuat galang dana untuk kakek Suhud yang membutuhkan biaya untuk kesehatannya. Dia berharap donasi yang diberikan kepada Kakek Suhud nantinya bisa berguna untuk memeriksakan kesehatannya hingga memenuhi keinginannya untuk membuka usaha di kontrakannya. 

"Semoga kakek suhud bisa segera melakukan pemeriksaan kesehatan dan jga kita bisa sama2 memnuhi keinginannya untuk bisa memulai usaha di kontrakannya karena beliau sudah merasa sering kecapean berjualan keliling," ungkap Uncle Teebob.