Ini Akun Facebook Guru SMA di Motoling Minsel yang Diduga Peras Payudara Siswa saat Belajar

Ini Akun Facebook Guru SMA di Motoling Minsel yang Diduga Peras Payudara Siswa saat Belajar

Foto
Guru SMA di Motoling Minsel yang Diduga Peras Payudara Siswa saat Belajar (foto: Facebook)

Diamati unggahan akun Facebook Lucia Virginia di Grub BUCINers KAWANUA, terlihat ada beberapa foto terkait guru diduga peras payudara siswa itu. Salah satunya foto tangkap layar akun Facebook guru yang diduga melakukan pelecehan seksual itu.

Adapun nama akun Facebook yang diduga melakukan memeras payudara siswa saat belajar itu bernama Maxi Messia Tiwa. 

Baca Juga: Ini Sosok Pelaku Guru SMA di Motoling Minahasa Selatan yang Diduga Remas Payudara Siswa saat Belajar

"up akang PER*SAK GENERASI BANGSA SEKALIGUS PERUSAK CITRA GURU‼️🔥🔥🔥," tulis Lucia Virginia seperti dikutip Correcto.id, Senin (11/10/2021).


Ditelusuri Correcto.id ke berandanya, pemilik akun tersebut menuliskan dirinya bekerja di SMA Negeri 1 Motoling.

Pemilik akun itu juga menuliskan dirinya pernah belajar di IKIP Negeri Manado dan di SMA Negeri 1 Motoling. Dia juga menuliskan tinggal di Motoling, Sulawesi Utara.

Namun, saat diamati setiap postingannya masih minim komentar pedas dari netizen. Hal ini bisa saja dikarenakan pemilik akun membatasi komentar atau yang hanya bisa berkomentar hanya yang sudah berteman dengan pemilik akun tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Juliandi Tigor Simanjuntak, Pegawai Eks KPK yang Dipecat Ternyata Ahli UU Antikorupsi kini Jualan Nasi Goreng

Diberitakan sebelumnya, beberapa foto memperlihatkan seorang guru SMA remas payudara siswa saat belajar di Motoling, Minahasa Selatan viral di media sosial.

Sosok pelaku diduga remas payudara siswa saat belajar itu berinisial MT. Dirinya merupakan salah satu guru Kimia di SMA Negeri Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan.

"Up lagi. Setelah di takedown. Terduga pelaku berinisial MT (MAX) adlh seorang guru di salah 1 SMA di Motoling, Hmmm... Source. Lambe Kawanua," tulis Facebook Tanta Keranjang yang diposting di Grub Lambe Kawanua Minsel.

Diamati dari beberapa foto yang beredar, MT yang sedang menggunakan baju keki PNS dengan badge pendidikan Sulawesi Utara, terlihat jelas tertangkap basah melakukan meremas payudara siswinya yang tengah belajar mengoperasikan komputer. 

"Perlakuan tidak patut di contoh oleh seorang oknum guru di salah satu SMA Motoling. 👎👎 BUKA MASKER LAGI," tulis Facebook Forum Peduli Jalan Rusak di Sulut seperti dikutip Correcto.id, Senin (11/10/2021).

Baca Juga: Ini Video Saat Baim Wong Marahi Orang Tua yang Dituding Mengemis Uang, Jadi Sorotan Netizen