Mengenal Komunitas Co.nnect.IND, Wadah Generasi Milenial untuk Pengembangan Diri

Mengenal Komunitas Co.nnect.IND, Wadah Generasi Milenial untuk Pengembangan Diri

Dedi Sutiadi
2021-10-05 07:55:20
Mengenal Komunitas Co.nnect.IND, Wadah Generasi Milenial untuk Pengembangan Diri
Komunitas Co.nnect.IND

Mengenal Co.nnect.IND, suatu komunitas anak-anak muda yang fokus pada pengembangan diri. Wadah para generasi milenial berkumpul dan berkolaborasi membangun peradaban. 

Melihat akun Instagram Co.nnect.IND tertulis caption di bio nya "We want to build collaboration on youth generation and together evolve for the better future". Jika diartikan maka bermakna bahwa komunitas ini memiliki kesadaran bersama untuk bersama-sama berkembangan dan menyiapkan diri untuk masa depan lebih baik. 

Lantas, apa Co.nnect.IND? Siapa pendiri Co.nnect.IND, dan juga penggeraknya? Berikut correcto coba sajikan kamu selengkapnya. 

Baca juga: Sosok Khaby Lame, Pria yang Populer di Tiktok Tanpa Pernah Bicara

Mengenal Co.nnect.IND

Merujuk akun Instagram Co.nnect.IND dijelaskan bahwa mereka adalah satu komunitas, yang berarti satu perkumpulan yang memiliki tujuan bersama untuk dicapai. Dijelaskan bahwa Co.nnect.IND adalah wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri yang fokus pada isu seputar pendidikan, sosial, ekonomi, dan lingkungan. 

"Wadah pengembangan sumber daya manusia yang fokus pada pengembangan diri dalam aspek pendidikan, sosial, ekonomi, dan lingkungan," tulis akun Instagram Co.nnect.IND dalam caption nya seperti dikutip correcto pada Senin 4 Oktober 2021.   

Adapun pendiri dan pengurusnya  Co.nnect.IND adalah sebagai berikut. Bima Chandra Widiya diketahui sebagai Founder dan CEO Connect.IND. Sementara itu untuk jajaran pengurus Connect.IND belum diketahui.


Gerakan yang Dilakukan Co.nnect.IND 

Layaknya sebuah wadah, maka Co.nnect.IND memposisikan diri sebagai tempat untuk menempa kalangan generasi milenial agar potensi dalam diri bisa berkembang. Sebab itu kegiatan yang dilakukan adalah dengan mengedukasi, memfasilitasi, dan membekali setiap individu dengan berbagai pelatihan.  

"Kami berkomitmen untuk mengedukasi, memfasilitasi, dan membekali individu melalui kegiatan-kegiatan yang akan memberi kesempatan bagi anak muda untuk memaksimalkan potensi dan kreativitas yang dimiliki

Agenda Besar Co.nnect.IND

Co.nnect.IND dibentuk dengan satu keyakinan bahwa potensi yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia sangat luar biasa besar. Oleh sebab itu perlu proses pengembangan.  

"Co.nnect.IND dibentuk atas dasar dari keyakinan kami atas beragamnya potensi setiap individu di Indonesia. Karenanya menjadi penting untuk melakukan pengembangan terhadap potensi dan kreativitas seseorang," tulis Co.nnect.IND di Instagram.  

Baca juga: Ini Pernyataan Resmi SM Entertainment Atas Tuduhan Penggelapan Pajak Terhadap Lee Soo Man 

Maka dari itu, agenda besar dari Co.nnect.IND adalah memfasilitasi kalangan muda milenial untuk menempa diri, memaksimalkan potensi agar bisa teraktualisasi dengan baik dan maksimal. 

"Co.nnect.IND memfasilitasi setiap individu untuk mengaktualisasikan diri dan mengembangkan minat serta kreativitas masing-masing guna SDM Indonesia unggul 2045," sambungnya. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30