Profil dan Biodata Dhinda Salsabila, Atlet Sepatu Roda Cantik Asal Riau yang Berprestasi

Profil dan Biodata Dhinda Salsabila, Atlet Sepatu Roda Cantik Asal Riau yang Berprestasi

Ahmad Diponegoro
2021-10-04 16:44:24
Profil dan Biodata Dhinda Salsabila, Atlet Sepatu Roda Cantik Asal Riau yang Berprestasi
Dhinda Salsabila merupakan atlet sepatu roda cantik asal Pekanbaru, Riau yang berprestasi dan tengah berlaga di PON XX Papua 2021. Foto: Instagram

Dhinda Salsabila merupakan atlet sepatu roda cantik asal Pekanbaru, Riau yang berprestasi dan tengah berlaga di PON XX Papua 2021. Berikut profil dan biodatanya.

Gadis cantik asal Pekanbaru yang lahir pada 11 Agustus 2003 ini berusia 18 tahun, dan menjelma sebagai seorang gadis yang cantik.

Baca Juga:  Ini Video Jokowi Ikut Joged saat Pembukaan PON XX Papua 2021

Berlaga di PON XX Papua


Atlet sepatu roda asal Riau ini, kini tengah berlaga di PON XX Papua 2021 yang memiliki paras yang cantik hingga menjadi perhatian para netizen.

Awal mula


Dhinda Salsabila yang kini berusia 18 tahun ini, tertarik dengan olahraga sepatu roda sejak sang ibu mengajaknya menonton pertandingan sepatu roda pada PON 2012 di Pekanbaru, Riau.

Baca Juga:  Ini Akun TikTok Farah Amalia, Atlet Sepatu Roda Berparas Cantik Raih Emas di PON XX Papua

Berawal dari itu, pemilik paras yang cantik ini memutuskan untuk berlatih sepatu roda dan menjadi salah satu atlet yang berprestasi.

Berprestasi


Tidak hanya memiliki paras yang cantik, atlet sepatu roda asal Pekanbaru ini memiliki beragam prestasi. Salah satunya medali emas di SEA Games Filipina 2019 di cabor Ice Skating nomor relau 3000.  

Paras yang cantik


Selain berprestasi dengan mendapatkan medali emas di SEA Games Filipina 2019 di cabor Ice Skating nomor relau 3000. Dhinda Salsabila juga memiliki paras yang cantik dan mempesona.

Biodata Dhinda Salsabila 


Nama Lengkap: 
Dhinda Salsabila
Nama Panggilan: 
Dhinda
Asal: 
Pekanbaru, Riau
Tanggal Lahir: 
11 Agustus 2003
Umur: 
18 tahun 
Profesi: 
Atlet Sepatu Roda
Instagram:
 @dhindasabilajh

Share :