Ini Akun TikTok Farah Amalia, Atlet Sepatu Roda Berparas Cantik Raih Emas di PON XX Papua

Ini Akun TikTok Farah Amalia, Atlet Sepatu Roda Berparas Cantik Raih Emas di PON XX Papua

Foto
Farah Amalia (foto: TikTok @farahisgood)

Nama Farah Amalia tengah jadi sorotan pasca dirinya berhasil raih emas pasca kemenangannya dalam nomor Individual Time Trial (ITT) 500 meter putri sepatu roda PON XX Papua pada Selasa (28/9/2021) sore.

Akibat itu dan disebut memiliki paras cantik, akun media sosial Farah Amalia juga diburu publik. Nah, kali ini Correcto.id akan membagikan salah satu media sosialnya, yakni TikTok Farah Amalia.

Baca Juga: Ini Akun Tiktok Zahra Muzdalifah, Pemain Timnas Sepak Bola Wanita yang Suka Bagikan Trik Bola

Akun TikTok Farah Amalia

Menurut hasil penelusuran Correcto.id akun TikTok Farah Amalia bernama @farahisgood. Saat ini akun TikToknya telah memiliki 29 unggahan dan 9.860 followers.

Baca Juga: Profil dan Biodata Zahra Muzdalifah, Pemain Timnas Sepak Bola Wanita yang Kecantikannya Jadi Sorotan

Disebut Berparas Cantik

Atlet sepatu roda itu kini disebut memiliki paras cantik. Dipantai di akun TikToknya, Farah Amalia sering membagikan video memperlihatkan dirinya joget anak TikTok.

Raih Medali Emas di PON XX Papua


Farah Amalia atlet sepatu roda dari DKI Jakarta berhasil meraih medali emas karena peroleh atas kecepatannya di lintasan sepatu roda mengungguli lima kontingen lainnya.

Atlet bernama lengkap Farah Amalia Salsabila Putri  itu mencatatkan waktu tempuh selama 46.132 detik dalam pengarungi lintasan Klemen Tinal Roller Sport Internasional, Kota Jayapura.

Baca Juga: Profil Crystin Sim, Seniman yang Bersepeda Keliling Singapura Demi Menggambar Singa dengan Rute GPS

Ia berhasil unggul tipis atas jagoan Papua, Dhinda Salsabila yang harus puas di peringkat dua dengan catatan waktu 46.156 detik.

Dhinda terpaksa harus meraih medali perak atas kekalahannya dari atlit Ibu Kota Jakarta itu. Kemenangan Farah Salsabila menjadi perolehan medali emas ketiga untuk DKI Jakarta selama dua hari perlombaan sepatu roda.