Ini Link Download Games efootball 2022 yang Wajib Kamu Mainkan

Ini Link Download Games efootball 2022 yang Wajib Kamu Mainkan

Foto
Perusahaan pengembang gim populer asal Jepang, Konami, telah resmi merilis eFootball 2022, yang dapat diunduh secara gratis melalui layanan Steam dan Play Station Store. (Sumber Foto: Konami).


Perusahaan pengembang gim populer asal Jepang, Konami, telah resmi merilis eFootball 2022, yang dapat diunduh secara gratis melalui layanan Steam dan Play Station Store.

Namun, untuk penggunan Xbox dan ponsel, nampaknya harus tampaknya sedikit bersabar karena game yang merupakan rebrand dari Pro Evolution Soccer (PES) tersebut belum tersedia pada masing-masing layanannya.

Namun, era baru yang dimaksud oleh Konami yakni ditandai dengan hadirnya Unreal Engine, perangkat yang digunakan untuk membuat eFootball 2022. Sebagai pengganti Fox Engine yang dipakai untuk membuat PES 2021, Unreal Engine memungkinkan eFootball 2022 di semua platform mendapat kualitas yang serupa.

Baca Juga: Deretan Game di Indonesia yang Populer Dimainkan Gen Z, Garena Free Fire hingga eFootball PES 2021

Maka dari itu, fitur cross-play atau bermain bersama secara online melalui berbagai platform yang berbeda kini bisa diterapkan di eFootball 2022. Namun, perlu diingat bahwa fitur tersebut akan hadir secara bertahap dalam beberapa bulan ke depan, begitu pun dengan ketersediaan eFootball 2022 di platform mobile.

Dalam eFootball 2022 yang diunduh secara gratis, hanya terdapat beberapa mode permainan yang dapat dinikmati. Yakni mode pertandingan lokal atau offline dan pertandingan online antar generasi konsol contohnya PS4 vs PS5 atau Xbox One vs Xbox Series X/S.

Kemudian untuk mode pertandingan lokal, lawan bermain bisa berasal dari komputer (artificial intelligence) atau rekan main, dengan menggunakan sembilan tim sepak bola populer yang telah disediakan.

Baca Juga: Ini Video Games yang Punya Jalan Cerita Romantis, Bisa Kamu Mainkan

Kesembilan tim tersebut adalah FC Barcelona, FC Bayern München, Juventus, Manchester United, Arsenal FC, SC Corinthians Paulista, CR Flamengo, CA River Plate, dan Sao Paulo FC.

Ditambah, ada pula enam stadion yang bisa dipilih untuk bermain, yakni Camp Nou, Old Trafford, Allianz Stadium, Emirates Stadium, Allianz Arena, dan eFootball Stadium.

Namun, saat ini masih terbatasnya konten-konten yang ada saat peluncuran, eFootball 2022 berencana akan melakukan sejumlah pembaruan secara gratis dalam beberapa waktu ke depan.

Pada musim gugur (dengan tanggal 11 November yang diduga sebagai tanggal rilis), liga online akan dimulai, serta mode pembangunan tim baru (sebelumnya MyClub), serta permainan silang antara Xbox, PlayStation dan PC serta pertandingan baru. lewati sistem sehingga Anda dapat naik peringkat dan mendapatkan hadiah.

Kemudian pada saat musim dingin, eFootball 2022 untuk platform mobile kemungkinan besar bakal diluncurkan, seiring adanya dukungan dari controller untuk platform tersebut. Sehingga, dengan adanya controller, pemain eFootball 2022 dengan mobile pun dapat bermain dengan pengguna platform yang lain, baik itu konsol maupun PC.

Baca Juga: Fakta Spotify Dukung Epic Games Lawan Apple, Praktik Tidak Adil

Berikut Ini Link Download efootball 2022 

Via Steam: https://store.steampowered.com/app/1665460/eFootball_2022/

https://store.playstation.com/en-id/product/HP0101-CUSA26994_00-EFOOTBALL0000000/