Ini Video Games yang Punya Jalan Cerita Romantis, Bisa Kamu Mainkan

Ini Video Games yang Punya Jalan Cerita Romantis, Bisa Kamu Mainkan

Foto
Bermain Video Games (Sumber: Int)


Video game tak selalu mengisahkan tentang kisah si baik melawan si jahat, atau sebaliknya. Terkadang juga dilibatkan kisah cinta antar dua sejoli atau justru jadikan romantisme menjadi kisah utamanya.

Berberapa video games ini memiliki jalan cerita yang disandingkan dengan unsur romantisme dan cinta yang dominan yang bisa kamu mainkan.

Baca Juga: Deretan Game di Indonesia yang Populer Dimainkan Gen Z, Garena Free Fire hingga eFootball PES 2021

Berikut inilah beberapa game yang mempunyai kisah cinta paling romantis di dalamnya.

1. The Witcher 3: Wild Hunt

Yang pertama yakni game The Witcher 3: Wild Hunt membawa petualangan Geralt of Rivia ke arah yang lebih baru. Menariknya, di game ini Geralt akan dihadapkan pada dua pilihan sulit.

Dimana dalam game ini, dia harus memilih wanita antara Triss Merigold atau Yennefer of Vengeberg. Dan masing-masing pilihan akan menentukan arah dari cerita game ini. Namun, meski memiliki unsur romansan porsi yang tidak begitu banyak, namun masih tetap bisa mengena di hati.

Baca Juga: Hancurkan Bangunan Mirip Kabah, Sandiaga Uno Minta Blokir Game Fortnite

2. Devil May Cry 4

Kedua yakni film Devil May Cry 4 yang menceritakan tentang kisah perjalanan Dante untuk memburu monster di sebuah wilayah yang amat berbahaya. Dimana, dalam game ini dia bertemu dengan pria bernama Nero. Tidak hanya berpusat pada Dante, Nero memainkan peran besar di game ini.

Dimana, isah cinta Nero dengan sang kekasih, Kyrie juga menjadi bumbu utama dalam perjalanannya mencari kebenaran. Bahkan banyak sekali adegan romantis yang tersaji di game ini yang membuat kita bisa mesem-mesem sendiri.

Baca Juga: Fakta-fakta Lengkap Game Fortnite yang Bakal Diblokir Sandiaga Uno karena Hancurkan Bangunan Mirip Kabah

3. Final Fantasy X

Game terakhir yang mempunyai kisah romantis yakni Final Fantasy terbaik yang, kisa romansa Tidus dengan Yuna memang tidak bisa dipungkiri lagi. Kisah cinta keduanya amat sangat luar biasa. Berawal dari teman berpetualang biasa, Tidus dan Yuna akhirnya jatuh hati.

Dimana, game ini memiliki salah satu ending paling menyedihkan yang pernah ada. Di ending ini terlihat bagaimana Yuna sangat mencintai seorang Tidus.