Marlina Octaria Sebut Ayah Taqy Malik Minta Berhubungan 10 Kali Dalam Sehari

Marlina Octaria Sebut Ayah Taqy Malik Minta Berhubungan 10 Kali Dalam Sehari

Alpandi Pinem
2021-09-26 18:50:51
Marlina Octaria Sebut Ayah Taqy Malik Minta Berhubungan 10 Kali Dalam Sehari
Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik baru saja membuat kehebohan lewat pengakuan seorang wanita, Marlina Octora Kawuwung. Perempuan itu mengaku sebagai istri siri (Sumber: Int).


Marlina Octaria yang merupakan istri siri Taqy Malik yang bernama Mansyardin Malik, ungkapkan kisah saat berhubungan dengan Mansyardin setelah resmi menikah secara siri.

Momen tersebut, disampaikan oleh Marlina Octaria dalam sebuah acara TV yang dipandu oleh seorang pengacara kondang, Hotman Paris.

Baca Juga: Marlina Octaria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ungkap Kisah Malam Pertama

Ayah Taqy Malik Lakukan Seks Anal


Tepat tiga hari setelah resmi menikah secara siri, Mansyardin Malik sang ayah Taqy Malik menurut Marlina Octaria meminta untuk melakukan seks anal. Masih kata model majalah dewasa itu, ayah Taqy Malik mengeluarkan sebuah hukum dari seorang ulama yang membolehkan hubungan lewat belakang atau seks anal.

Baca Juga: Marlina Octaria Ungkap Pecakapan di Atas Ranjang Saat Ayah Taqy Malik Melakukan Seks anal

Percaya bahwa sosok ayah Taqy Malik merupakan seorang yang kuat agamanya, Marlina Octaria hanya dapat mengiyakan permintaan suami sirinya itu. Parahnya, saat Marlina Octaria sedang menstruasi, Mansyardin Malik malah meminta kembali untuk melakukan seks anal. Tentu saja, hal itu sangat menyimpang aturan.

Akibat nafsu yang tinggi, ayah Taqy Malik tidak mampu menahan untuk tidak berhubungan intim. Sekalipun, Marlina Octaria tengah menstruasi.

Mansyardin Malik Punya Nafsu yang Tinggi


Marlina Octoria megungkapkan alasannya ingin mengakhiri hubungan rumah tangga bersama Mansyardin Malik. Dimana, dia menyebut, urusan ranjang sebagai pemicu utamanya.

Baca Juga: Fakta Terbaru, Marlina Octoria Ungkap Ayah Taqy Malik Tidak Pernah Ajarkan Agama

Bahkan Marlina mengungkapkan bahwa, permintaan melakukan seks anal saat dirinya datang bulan bukanlah satu-satunya hal yang menyimpang dari sang suami. Bahkan Ayah Taqy Malik tersebut, memiliki berahi yang cukup tinggi. 

"Dia bisa berhubungan badan sepuluh kali dalam sehari. Kami hanya akan istirahat melakukan itu saat harus ibadah salat saja," ujarnya.

"Saya sudah tidak kuat mengikuti kemauan dan nafsu dia," tambahnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30