Fakta Terbaru, Marlina Octoria Ungkap Ayah Taqy Malik Tidak Pernah Ajarkan Agama

Fakta Terbaru, Marlina Octoria Ungkap Ayah Taqy Malik Tidak Pernah Ajarkan Agama

Foto
Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik baru saja membuat kehebohan lewat pengakuan seorang wanita, Marlina Octora Kawuwung. Perempuan itu mengaku sebagai istri siri (Sumber: Int).


Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik baru saja membuat kehebohan lewat pengakuan seorang wanita, Marlina Octora Kawuwung. Perempuan itu mengaku sebagai istri siri  dari mantan mertua Salmafina.

Marlina Octoria Kawuwung mengaku telah melangsungkan pernikahan secara siri dengan Mansyardin Malik satu hari sebelum Idul Adha tahun 2021. Tepatnya pada tanggal 19 Juli 2021, keduanya melangsungkan pernikahan di apartemen Green Menteng, Jakarta.

Kedua belah pihak pun menghadirkan saksi di pernikahan yang digelar secara sederhana itu. Namun yang mengejutkan netizen, baru berjalan sekitar dua bulan, Marlina Octoria justru diketahui ingin bercerai dengan Mansyardin Malik.

Baca Juga: Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ungkap Fakta, Bukan Diajarin Ngaji Tapi Seks Anal

Sembunyikan Soal Utang


Mansyardin melalui kuasa hukum Mansyardin menyebut bahwa Marlina selalu meminta uang pada kliennya.

"Si mantannya ini selalu minta terus-terusan kepada Ayahnya Taqy Malik, artinya mendesak agar permintaan-permintaan dia itu diberikan sesuai dengan ucapan dia," ujarnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ternyata Model Majalah Dewasa

Dijanjikan Bayar Utang


Bahkan Marlina mengaku jika ayah Taqy Malik berjanji akan membayar utang sebesar Rp15 juta. Bahkan dari awal Marlina sudah mengatakan kondisi hidupnya selama menjadi janda mengenai soal utang untuk pendidikan anaknya.

"Dengan seorang beliau masa tidak sanggup bayar Rp15 juta, karena beliau tidak sanggup saya cuma minta Rp9 juta. Sampai akhirnya pernikahan dan dibilang mengejar harta, saya tuh sampai ngontrakin rumah saya untuk biaya hidup anak, kalau dibilang mengejar harta, harta apa?" ujar Marlina.

Baca Juga: Fakta Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Sebut Alasan Menikah Ingin Diajarin Ngaji

Tidak Pernah Ajarkan Agama


Marlina Octoria mengaku bahwa tak mendapatkan apa yang ia harapkan saat menerima ajakan nikah. Dimana, saat ia mau menikah dengan ayah Taqy Malik, Marlina Octoria berharap untuk bisa belajar ajaran agama Islam.

"Dia menjanjikan saya tentang agama, dia akan menjadikan saya istri yng baik, istri yang solehah, Dia menjanjikan belajar agama. Tapi selama menikah tidak ada mengajari mengaji," ujar Marlina.