Marlina Octaria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ungkap Kisah Malam Pertama

Marlina Octaria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ungkap Kisah Malam Pertama

Foto
Marlina Octaria yang merupakan istri siri Taqy Malik yang bernama Mansyardin Malik, ungkapkan kisah malam pertama setelah resmi menikah secara siri. foto: Internet

Marlina Octaria yang merupakan istri siri Taqy Malik yang bernama Mansyardin Malik, ungkapkan kisah malam pertama setelah resmi menikah secara siri.

Momen tersebut, disampaikan oleh Marlina Octaria dalam sebuah acara TV yang dipandu oleh seorang pengacara kondang, Hotman Paris.

Masih dalam kesempatan yang sama, soal alasan perempuan yang memiliki nama asli Marlina Octaria Kawuwung mengaku kenal dengan ayah Taqy Malik melalui Instagram.


Baca Juga:  Mengenal Sumpah Pocong, Ritual yang Akan Dilakukan Ayah Taqy Malik Atas Dugaan Seks Anal Marlina Octoria

Kemudian, model majalah dewasa itu mau menerima pinangan Mansyardin Malik secara siri, karena dijanjikan akan diajarkan agama dan akan dijadikan wanita yang baik.

Perempuan yang mengaku baru berhijrah ini, ungkapkan keinginan untuk belajar agama dengan baik dan meyakini sosok ayah Taqy Malik merupakan seorang pria yang terbaik.

Ayah Taqy Malik lakukan seks anal

Tepat tiga hari setelah resmi menikah secara siri, Mansyardin Malik sang ayah Taqy Malik menurut Marlina Octaria meminta untuk melakukan seks anal.

Masih kata model majalah dewasa itu, ayah Taqy Malik mengeluarkan sebuah hukum dari seorang ulama yang membolehkan hubungan lewat belakang atau seks anal.


Baca Juga:  Marlina Octaria Ungkap Pecakapan di Atas Ranjang Saat Ayah Taqy Malik Melakukan Seks anal

Percaya bahwa sosok ayah Taqy Malik merupakan seorang yang kuat agamanya, Marlina Octaria hanya dapat mengiyakan permintaan suami sirinya itu.

Parahnya, saat Marlina Octaria sedang menstruasi, Mansyardin Malik malah meminta kembali untuk melakukan seks anal. Tentu saja, hal itu sangat menyimpang aturan.

Akibat nafsu yang tinggi, ayah Taqy Malik tidak mampu menahan untuk tidak berhubungan intim. Sekalipun, Marlina Octaria tengah menstruasi.