3 Fakta Film Marvell Shang Chi and The Legend of Ten Rings Ternyata Diisi Tiga Musisi Asal Indonesia

3 Fakta Film Marvell Shang Chi and The Legend of Ten Rings Ternyata Diisi Tiga Musisi Asal Indonesia

Ahmad Diponegoro
2021-09-23 08:38:44
3 Fakta Film Marvell Shang Chi and The Legend of Ten Rings Ternyata Diisi Tiga Musisi Asal Indonesia
Film Marvell Shang Chi and The Legend of Ten Rings, ternyata diisi oleh 3 orang musisi Indonesia. foto: Instagram

Film Marvell Shang Chi and The Legend of Ten Rings, ternyata diisi oleh 3 orang musisi Indonesia. Yakni Rich Brian, NIKI Zefanya, dan Warren Hue untuk mengisi soundtrack film superhero karya Marvel. Berikut fakta-faktanya.

Ketiga musisi Indonesia Indonesia itu juga terlibat langsung dalam pembuatan sebuah album berjudul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings: The Album produksi Marvel Music dan Hollywood Records dan Interscope Records.

Baca Juga:  Profil Rich Brian, Musisi Asal Indonesia yang Mengisi Soundtrack Film Marvel Shang chi and The Legend of Ten Rings


Terlibat dalam pembuatan album 

Baik Rich Brian, NIKI Zefanya, dan Warren Hue untuk mengisi soundtrack film superhero karya Marvel yang berjudul Shang Chi and The Legend of Ten Rings, terlibat langsung dalam pembuatan album yang berjudul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings: The Album produksi Marvel Music dan Hollywood Records dan Interscope Records.


Merasa tertantang

Ketiga musisi asal Indonesia itu, mengakui selama proses penciptaaan lagu-lagu dalam album tersebut merasa tertantang. Hal ini diakibatkan, mereka tidak boleh menonton film superhero terbaru karya Marvel itu tidak secara utuh.

Dengan kata lain, Rich Brian, NIKI Zefanya, dan Warren Hue dituntut berimajinasi untuk menciptakan sebuah lagu yang menjadi soundtrack film tersebut.

Baca Juga:  Profil NIKI, Musisi Asal Indonesia yang Mengisi Ost Film Marvel Shang Chi Sambil Liburan


Dikerjakan jarak jauh

Akibat adanya pandemi Covid-19, ketiga musisi Indonesia yang tergabung dalam 88Rising ini, harus menggarap album yang menjadi sountrack film Marvell Shang Chi and The Legend of Ten Rings jarak jauh.

Sekedar informasi, film Marvell Shang Chi and The Legend of Ten Rings diperankan oleh Simu Liu yang memerankan karakter Shang-Chi yang merupakan tokoh utama. Karakter Shang-Chi dalam film Marvell Shang Chi and The Legend of Ten Rings lahir dari komunitas Tiongkok di Amerika Serikat.

Baca Juga:  Profil Warren Hue, Rapper Asal Indonesia yang Mengisi Ost Film Marvel Shang Chi And The Legend Of Ten Rings

Masih dalam film ini, penonton akan dimanjakan dengan berbagai budaya khas Asia dan juga percakapan dalam film superhero karya Marvel ini, banyak menggunakan bahasa Mandarin.


Share :