Resmi, Game Pokemon Unite Dirilis di Mobile dan Bagikan Hadiah ke Pemain

Resmi, Game Pokemon Unite Dirilis di Mobile dan Bagikan Hadiah ke Pemain

Foto
Pokemon Unite Resmi Rilis di Mobile (Sumber Foto: Pokemon Unite Official Website)


Game Pokemon Unite versi mobile kini resmi dirilis hari Rabu 22 September 2021. Kamu bisa mengunduh aplikasi game ini di toko aplikasi masing-masing platform.

Namun, kabarnya game Pokemon Unite tak akan langsung bisa pemain jajal saat peluncurannya di 22 September sekarang. Berdasarkan kabar yang beredar, setidaknya pemain harus menunggu sampai 10 jam lamanya.

Penyebab utama hal ini adalah pengembang akan melakukan pemeliharaan terkait konten tepat hari perilisannya. Kemudian saat semuanya telah membaik barulah Pokemon Unite versi mobile siap pemain gunakan.

Baca Juga: Ini Game Zombie yang wajib Kamu Mainkan di HP Maupun iOS Hingga PC, Dijamin Seru

"Maintenance sedang berlangsung! Trainers tidak akan dapat mengakses #PokemonUNITE, hingga pemeliharaan selesai. Kami berharap dapat menyambut Trainers baru di Pulau Aeos, setelah maintenance," tulis Pokemon Unite.

Game ini mengusung lintas platform, di mana pemain juga bisa menggunakan akun mobile untuk dimainkan di Switch. Bahkan kedua pemain tersebut, dapat bertemu dalam pertarungan yang sama.

Bahkan saat ini, jumlah unduhan yang didapatkan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini di Nintendo Switch, hingga 9 juta download.

Baca Juga: Ini 5 Game Buatan Anak Bangsa yang Bisa Kamu Mainkan, dari What Come After Hingga Rocky Rampage

"Versi Nintendo Switch dari #PokemonUNITE baru saja melampaui 9 juta unduhan! Untuk menunjukkan kegembiraan dan rasa terima kasih kami, setiap Pelatih akan menerima 2.000 Tiket Aeos mulai 29/09," tulis Pokemon Unite.


Bagikan Hadiah

Namun, para pemain dapat memiliki kesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik, dari event pra-registrasi, mulai dari 1.000 Aeos Tickets, Pikachu Unite License dan Festival Style: Pikachu, dilansir dari Twitter, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: Ini 5 Game yang Mengasah Kinerja Otak yang Bisa Kamu Coba di Rumah Selama PPKM

Tidak hanya hadiah pra-registrasi, Pokemon UNITE juga akan menghadirkan beberapa update seperti held items dan battle pass baru. Tidak lupa juga hadir Pokemon baru seperti Sylveon dan Mamoswine yang siap bertarung bersama para trainer.

Bahkan mereka juga menambahkan bahwa beberapa konten baru ke dalam game. Nantinya, pemain disambut oleh battle pass, petualangan dan gameplay terbaru yang membuatnya semakin seru untuk dimainkan.