Ini Game Zombie yang wajib Kamu Mainkan di HP Maupun iOS Hingga PC, Dijamin Seru

Ini Game Zombie yang wajib Kamu Mainkan di HP Maupun iOS Hingga PC, Dijamin Seru

Foto
Game Zombie (Sumber: Int)


Game zombie merupakan salah satu jenis permainan paling favorit di kalangan para gamers khususnya yang menyukai game bergenre horror. Meskipun mengerikan, dalam dunia game tema zombie sangat disukai oleh banyak orang.

Berikut ini rekomendasi game bertema zombie yang bisa kamu mainkan di HP maupun iOS. Tidak ketinggalan game PC juga mengusung konsep zombie.

Baca Juga: Ini 5 Game yang Mengasah Kinerja Otak yang Bisa Kamu Coba di Rumah Selama PPKM

1. Stupid Zombies 3


Stupid Zombies, merupakan salah satu game zombie yang paling populer, dari Stupid Zombies 1 hingga Stupid Zombies 3 semuanya mendapatkan lebih dari 10 juta download. Gameplay dari permainan ini sebenarnya cukup simpel, pemain diberi peluru dengan jumlah yang terbatas. Sehingga pemain harus berusaha menembak zombie sebanyak mungkin dalam satu kali tembakan.

Toppers tidak akan merasa bosan dengan game ini karena Stupid Zombies 3 terdiri dari lebih 200 level yang berbeda, di setiap level zombie akan  diposisikan pada tempat yang berbeda sehingga kalian tidak akan mendapatkan lingkungan yang sama.

Nilai tambah bagi game ini adalah, kalian dapat memainkannya secara gratis. Namun, kamu harus melakukan in-app purchase jika kalian membutuhkan tambahan peluru saat kalian gagal membunuh semua zombie yang ada.

2. Plants vs. Zombies


Plants vs. Zombies yang merupakan salah satu  game zombie terbaik yang sudah sangat populer bagi para gamers di seluruh dunia dan tidak asing lagi bagi kamu.

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2009 dan langsung menuai sukses besar. Sama seperti game kasual lainnya, permainan zombie yang satu ini juga memiliki gameplay yang sederhana.

Kamu hanya diharuskan untuk menghalau pergerakan para zombie yang menyerang rumah dengan menggunakan beragam macam tanaman untuk melawannya.  Tapi hati-hati, meski kelihatannya sederhana, tapi Plants vs Zombies termasuk game yang sulit ditaklukkan saat levelnya makin meningkat.

Baca Juga: 5 Game Gratis Masak-masak yang Bikin Kamu Jadi Chef, dari Restaurant Dash Hingga Hungry Hearts Diner

3. Into The Dead 2: Zombie Shooter

Game zombie terbaik selanjutnya adalah Into the Dead 2 yang merupakan sebuah sekuel dari Into the Dead. Into the Dead 2 memberikan performa yang lebih bersih dan jernih jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Into the Dead adalah game penembakan zombie yang melibatkan banyak darah. Pada permainan ini, tugas pemain adalah bersatu kembali dengan keluarga saat terjadi zombie apocalypse.

Pada awal game, pemain dapat memilih dua senjata yang akan digunakkan, seiring meningkatnya level pemain akan mendapat anjing pendamping untuk melewati berbagai jenis zombie dan menembak zombie yang menghalangi jalan. Pemain dapat mengisi amunisi di tempat yang telah disediakan, jangan sampai senjata yang digunakkan kehabisan amunisi.

4. Dead Island


Dalam game Dead Island terjadi sebuah bencana saat sedang berlibur di sebuah pulau wisata tropis yang tidak dapat dijelaskan asalnya, yaitu wabah zombie! Seketika, semua orang mulai saling menerkam dan liburan indah pun berubah menjadi ajang bertahan hidup.

Selain itu, dalam game ini kamu akan merasakan perpaduan elemen first-person shooter dengan action RPG. Dimana kamu tidak hanya merasakan serunya menembaki para zombie tetapi kamu juga bisa merasakan serunya menyelesaikan misi-misi menegangkan yang harus dijalani.

Baca Juga: Ini Beberapa Rekomendasi Game Tembak-tembakan FPS yang Bisa Kamu Mainkan dengan Atasi Kebosanan

5. Dead Effect 2


Dideskripsikan sebagai game bertema sci-fi horror FPS, Dead Effect memiliki storyline di mana sebuah virus yang diciptakan oleh manusia berhasil menginfeksi sebuah spaceship.

Virus tersebut mengubah para crew di dalamnya menjadi zombie. Bahkan, pemain pun ikut terinfeksi virus tersebut, sehingga pemain akan meninggal secara perlahan.

Salah satu aspek yang membuat game ini unik adalah adanya elemen Role Playing Game (RPG) yang memungkinkan pemain mengembangkan karakter yang dipilih, seperti mengumpulkan lebih dari 100 implan tubuh dan senjata serta kemampuan khusus yang dapat di-upgrade.