Ini Sosok Wanita Inisial S, Mengaku Korban Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik, Selain Marlina Octaria

Ini Sosok Wanita Inisial S, Mengaku Korban Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik, Selain Marlina Octaria

Foto
Usai Marlina, Muncul Wanita S Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik di Hotel (Sumber Foto: Int)


Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kembali menjadi sorotan publik setelah kasusnya dengan mantan istri siri, Marlina Octoria. Kini muncul lagi, Mansyardin diduga melakukan hubungan badan di luar nikah dengan sosok wanita berinisial S.

Baca Juga: Marlina Octaria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ungkap Kisah Malam Pertama

Datangi Komnas Perempuan


Wanita berinisial S yang mengaku menjadi korban ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, ditemani kuasa hukum, Sunan Kalijaga, mendatangi Komnas Perempuan  untuk melaporkan kejadian yang dialaminya dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin, pada Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Marlina Octaria Ungkap Pecakapan di Atas Ranjang Saat Ayah Taqy Malik Melakukan Seks anal

Seorang Janda

Sosok S diketahuo seorang janda, hal itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya  Sunan Kalijaga yang juga mendampingi Marlina Octoria.

"Kebetulan (S) sendiri, sudah tidak punya suami (janda). Awalnya transaksi jual beli rumah yang katanya mau dibeli sama bapak M ini," kata Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual, Siap Sumpah Pocong

Diajak Berhubungan di Hotel


Menurut kuasa hukum S mengatakan bahwa ayah Taqy Malik itu membujuk S untuk melakukan hubungan badan di sebuah hotel.

"Klien kami ini korban bujuk rayu MM. Saat itu klien kami diajak oleh orang yang bersangkutan ke suatu tempat di satu hotel," kata kuasa hukum S dalam keterangannya.

Dimana, saat itu S dan Mansyardin bertemu dalam sebuah kajian dan berlanjut membahas sebuah bisnis jual beli rumah. Dalam pertemuan singkat itu, Mansyardin disebut menjalin perjanjian dengan S di hotel untuk membahas jual beli rumah. Saat itu S tidak menyangka jika dia mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Mansyardin.

"Menurut klien kami, M yang dikenal sosok baik. Tokoh agama jadi nggak mungkin macem-macem. Ya percaya saja," sambung kuasa hukum S.

Sejak kejadian itu, S mengatakan tak memiliki hubungan istimewa dengan Manysardin hanya sekedar rekan bisnis.

Baca Juga: Fakta Terbaru, Marlina Octoria Ungkap Ayah Taqy Malik Tidak Pernah Ajarkan Agama

Psikologisnya Terganggu

Menurut kuasa hukum S mengatakan bahwa kliennya baru berani mengungkapkan hal ini ke publik karena psikologisnya terganggu. S baru berani angkat suara sejak mantan istri siri Mansyardin, Marlina Octoria mengungkapkan penyimpangan seksual yang dilakukan mantan suaminya