Video Detik-detik Ketua DPRD Humbahas Disiram Air Saat Ricuh Pembahasan P-APBD

Video Detik-detik Ketua DPRD Humbahas Disiram Air Saat Ricuh Pembahasan P-APBD

Foto
Bantu Tambunan Anggota Dewan dari Golkar tampak adu mulut dengan Ketua DPRD, Ramses Lumbangaol sembari menyiramkan air putih bekas minuman ke wajah Ramses.(Sumber Foto: Tangkpan Layar Instagram).


Media sosial kembali dohebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan rapat di DPRD Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut), berakhir ricuh viral di media sosial. Ketua DPRD Humbahas, Ramses Lumban Gaol, terlihat disiram saat kericuhan terjadi.

Terlihat dalam video yang beredar suasana rapat memanas ketika Ramses Lumban Gaol mengetuk palu. Salah seorang anggota DPRD lainnya mempertanyakan keputusan yang diambil Ramses Lumban Gaol.

Baca Juga: Ini Video Lengkap Rapat Paripurna DPRD Solok Ricuh Nyaris Baku Hantam, Netizen: Atraksi Kerasukan Masal

"Kenapa diputuskan, kenapa diputuskan, hei hei... saya ini anggota dewan, kenapa diputuskan," ujar anggota DPRD yang mengenakan kemeja hitam dari Fraksi Persatuan Solidaritas Guntur Simamora .

"Karena ada yang setuju," ucap Ramses menjawab pertanyaan itu.

Baca Juga: Viral Video Anggota DPRD Bungo Ancam Mogok Kerja, Uang Perjalanan Dinas Tak Keluar 3 Bulan

Ketua Fraksi Golkar DPRD Humbahas Bantu Tambunan yang juga tidak menyetujui keputusan itu langsung menggebrak meja. Kemudian dia tampak berdiri dan mendatangi Ramses yang duduk di bagian depan. Bantu lantas mengambil gelas berisi air di atas meja dan langsung menyiramkannya ke wajah Ramses.

"Kau cabut itu, cabut, cabut!" cetus dia.

Baca Juga: Awal Mula Kericuhan Rapat Paripurna DPRD Solok Terjadi, Ternyata Disebabkan Dualisme Pembahasan RPJMD

Bantu Tambunan dan rekannya bahkan sempat ingin mencoba memukul Ramses. Kemudian anggota DPRD lainnya yang berada di ruangan itu langsung melerai perkelahian tersebut. Lalu, Ramses melihat sudah tidak kondusif, langsung memutuskan rapat ini dikembalikan ke gabungan komisi sembari mengetuk palu.