Ini Sosok Napi yang Bantu Irjen Napoleon Pukuli M Kece Ternyata Mantan FPI

Ini Sosok Napi yang Bantu Irjen Napoleon Pukuli M Kece Ternyata Mantan FPI

Foto
Irjen Napoleon rupanya dibantu oleh seorang napi yang merupakan mantan anggota Front Pembela Islam (FPI), saat memukul wajah Muhammad Kece. foto: Twitter

Irjen Napoleon rupanya dibantu oleh seorang napi yang merupakan mantan anggota Front Pembela Islam (FPI), saat memukul wajah Muhammad Kece YouTuber yang menghina Nabi Muhammad SAW di Rutan Bareskrim Polri.

Pemilik nama asli Napoleon Bonaparte ini, merupakan terpidana kasus suap Djoko Tjandra yang merupakan mantan Kadivhubinter Polri.


Baca Juga:  Ini Cara Irjen Napoleon Pukul M Kece, Tukar Gembok Hingga Menyelinap Masuk ke Sel

Sosok napi mantan FPI

Fakta Irjen Napolen dibantu oleh napi mantan FPI itu diungkapkan oleh Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi dalam sebuah keterangan pada Selasa, 21 September 2021.

Napi mantan FPI itu, berinisial M dan dua orang lainnya yang bukan merupakan mantan anggota organisasi terlarang di Indonesia.


Awal mula

Masih dalam kesempatan yang sama, Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menyebutkan, mantan Kadivhubinter Polri berdasarkan rekaman kamera CCTV pada 26 Agustus 2021 sekitar pukul 01.30 WIB, terbukti telah memukuli Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri.

Baca Juga:  Fakta Terbaru Irjen Napoleon Bonaparte, Ternyata Masih Aktif Anggota Polri


Parahnya, tidak hanya dipukuli, Irjen Napoleon yang masih aktif sebagai anggota Polri itu lalu melumuri wajah YouTuber itu dengan kotoran manusia yang berasal datri sebuah kantung plastik berwarna putih.

Usai puas melumuri Muhammad Kece YouTuber penghina Nabi Muhammad SAW, Irjen Napoleon lanjut melakukan penganiayaan hingga babak belur.